Hasil Kualifikasi MotoGP Le Mans 2021, Fabio Pole Position Andi Gilang Start Ke-24

Warungasep.net – Pembalap ‘Akamsi’, Fabio Quartararo berhasil menjadi yang tercepat di sesi Kualifikasi Motogp Le Mans 2021. Pembalap team Monster Energy Yamaha tersebut akan start di posisi terdepan di balapan esok tanggal 16 Mei 2021. Balapannya sendiri diprediksi akan seru karena kabarnya sirkuit di Prancis tersebut saat ini akan digelar dalam kondisi basah. Siapa ya yang akan menang?

Oke, di kelas Motogp Fabio akan memulai balapan bersama rekan setimnya Vinaled dan Jack Miller di row terdepan, Pasti seru nih kalo Jack bisa fight dengan Fabio besok, hehe… dibelakang mereka ada Morbidelli dan Zarco dan yang menarik ada Trio Honda yang akan start berurutan yaitu Marc diposisi 6 didepan Nakagami dan Pol Espargaro. Rossi kali ini berhasil lolos ke Q2 bahkan bersama adiknya. Rossi akan start diposisi 9 dan Marini ke-12. Sayangnya Duo Suzuki gak ada satu pun yang lolos, sehingga akan memulai balapan di barisan tengah.

Lanjut ke Moto2, Pembalap RedBull KTM Raul Fernandez berhasil pole position dan akan start row pertama bersama Bezzecchi dan Joe Robert.

Sedangkan di kelas Moto3, Andrea Migno akan berhasil mendapat pole position. Pembalap Honda asal Italia tersebut akan start bersama pembalap KTM yakni Ricardo Rossi dan Jaume Masia. Bagaimana dengan Pedro Acosta? Pastinya kita akan menantikan aksi sang Rookie besok, namun sayangnya sang pemimpin klasemen sementara asala Spanyol ini akan start diposisi ke-21 tepat 3 barisan didepan pembalap Andi Gilang yang akan start diposisi ke-24. Namun kabarnya, Andi mendapat penalti pada saat kualifikasi akibat melanggar bendera kuning yang mengharuskan pembalap Indonesia tersebut memulai start diposisi paling belakang pada balapan yang akan digelar Minggu pukul 16.00 WIB besok.

Untuk info lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil kualifikasi MotoGP Le Mans 2021 dibawah ini :


Be the first to comment

Komen Gratis !