Hasil Race Moto3 Le Mans 2021, Pembalap GASGAS Juara… Andi Gilang Dapat Poin Pertama

Sergio Garcia

Warungasep.net – Sirkuit Bugatti Le Mans Prancis menjadi ajang pertempuran balapan Moto3 Le Mans 2021, dan pembalap asal Spanyol yang menggunakan motor GasGas berhasil menjadi juara. Pembalap team Gaviota Aspra Team ini berhasil finish didepan pembalap Honda Filip Salac yang finish kedua dan finish ketiga ditempati pembalap KTM asal Italia, Ricardo Rossi.

Balapan pun digelar ditengah kondisi trek basah, alhasil banyak pembalap terjatuh termasuk sang pemimpin klasemen seme4ntara Pedro Acosta. Namun pembalap team Redbull KTM Ajo tersebut sepanjang balapan terus fight dan berhasil menyalip satu persatu pembalap di depannya.

Walaupun tidak berhasil mendapatkan ppodium kelimanya musim ini, namun pembalap Spanyol jebolan RBRC ini mampu menuntaskan balapan dan finish diposisi ke-8. Yang menarik adalah Andi Farid Izdihar. Sempat finish pertama di sesi Warm Up ditengah kondisi trek hujan, pembalap Indonesia yang start diposisi paling belakang ini berhasil finish diposisi ke-15.

Andi Gilang Finish pertama Wurm Up- Moto3 Le Mans

Alhasil balapan ser ke-5 ini, pembalap Honda Team Asia ini berhasil mendapat poin pertamanya di musim ini. Untuk lebih lengkapnya, lihat hasil race Moto3 Le Mans Prancis 2021 dibawah ini :

 

 

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !