New Honda CB150R 2021 Resmi Rilis di Jawa Barat, Harganya Lebih Murah?

Warungasep.net – Setelah resmi rilis secara Nasional awal Mei lalu, akhirnya New Honda CB150R resmi dirilis PT. Daya Adicipta Motora (DAM) secara regional di Jawa Barat. Yang menarik soal harga motor sport naked baru ini adalah ternyata bandrol harganya lebih murah jika dibandingkan dengan harga OTR Jakarta.

Yupz, harga Honda CB150R untuk milayah Jawa Barat khususnya daerah Bandung, Bekasi, Tasikmalaya, Bogor, Cirebon dan sekitarnya dibandrol Rp. 29.650.000 saja, lebih murah sekitar Rp. 50.000 dibanding Jakarta. Tapi harga tersebut untuk varian CB150R Standar, karena motor sport naked Honda bermesin 150cc ini dijual dalam 2 tipe antara lain tipe STD dan Tipe SE.

Untuk tipe STD yang dibandrol Rp. 29,6jutaan ini punya 2 pilihan warna diantaranya warna hitam Macho Black dan Stinger Red Black kombinasi merah dan hitam.

Sedangkan untuk Tipe SE punya banyak varian warna yakni Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey. Dibandrol lebih mahal yakni Rp. 30.650.000 karena punya aksesories tambahan berupa undercowl, embLem 3D yang membuatnya tampil ekslusif dan merah.

Dan walaupun keduanya punya perbedaan, tapi untuk fitur unggulannya bisa dibilang sama. Salah satu perubahan pada sosok CB150R Facelift ini adalah suspensi depan yang sudah mengusung shock Upside down, desain body-nya juga baru, tankinya lebih kekar dan juga panel speedo meter baru belum lagi desain kaki-kaki dengan palang velg baru yang membuatnya tampil gagah.

Sedangkan untuk spesifikasinya, info lengkapnya kalian bisa baca di artikel terpisah, Baca : Adu Spesifikasi, Fitur dan Harga Honda CB150R vs Vixion dan GSX-S150

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “All New CB150R Streetfire hadir dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.”

“Generasi terbaru motor naked sport Honda ini hadir untuk memenuhi ekspetasi seluruh konsumen pecinta motor sport dengan fitur-fitur terbaru sehingga dapat menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya,” ujar Lerri.

Dan yang menarik, acara peluncuran New Honda CB150R ini dikemas menarik secara virtual pada hari Sabtu 22 Mei 2021 mulai pukul 20.00 WIB.

Melalui akun resmi DAM, penonton dapat menyaksikan peluncuran All New Honda CB150R Streetfire secara langsung pada tiga platform media sosial Instagram @AlwaysHonda, Facebook “Always Honda”, dan Youtube “Always Honda Jawa Barat”. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Manshur Angklung x Henry Firstya & Salma Dwip, talkshow bersama komunitas Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB), dan kompetisi All New Honda CB150R Streetfire Challenge.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !