Selama 9 Hari, DAM Gelar Honda Jabar Virtual Expo… Berikan Program Khusus Pembelian CB150R!

Honda Jabar Virtual Expo

Warungasep.net – Sebelumnya saya sudah infokan tentang All New Honda CB150R Streetfire yang sukses digelar secara virtual kepada warga Jawa Barat. Dan ternyata untuk menggaet konsumen DAM juga kembali menggelar pameran otomotif secara virtual bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo”.

Adapun tukuan Pameran virtual Honda ini digelar sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah. Namun, acara ini digelar terbatas, Honda Jabar Virtual Expo ini hanya diselenggarakan selama 9 hari mulai tanggal 22 Mei – 30 Mei 2021.

Bagaimana cara ikutan?

Buat kalian yang ingin mengikuti event ini dapat diakses pada website resmi https://hondajabarvirtualexpo.com. Dalam website tersebut menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda, dengan menampilkan booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi namun secara digital.

Dan yang menarik ada program khusus pembelian selama Honda Jabar Virtual Expo, konsumen yang melakukan pembelian All New CB150R Streetfire secara kredit melalui finance company FIF Astra akan mendapatkan total potongan angsuran hingga Rp 2.625.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Lumayan juga kan?

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengungkapkan, “Pada pameran virtual ini kami harap dapat memberikan pengalaman terbaik serta kepuasaan untuk seluruh konsumen setia Honda dan dapat menikmati promo yang kami berikan selama pameran virtual berlangsung.”


“Kami juga memberikan kemudahan untuk konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan sales Honda dan melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja,” tutup Lerri.

Jadi jangan sampai ketinggalan, cuma 9 hari saja dan dapatkan keuntungan dari program yang ditawarkan oleh DAM… semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!