Race Moto3 Mugello 2021, Foggia Juara… Pembalap Indonesian Racing Podium 3

Warungasep.net – Dennis Foggia berhasil menjadi juara race Moto3 Mugello 2021. Pembalap Leopard Racing berhelm KYT tersebut berhasil finish pertama, disusul pembalap Redbull KTM Jaume Masia diposisi ke-2 dan podium ke-3 ditempati pembalap Indonesian Racing Gresini yang tentunya banyak disponsori oleh brand tanah air seperti produk apparel asal Bandung RidingStyle yakni Gabriel Rodrigo.

Gabriel Rodrigo team Indonesia Racing Gresini P3

Bagaimana dengan Pedro Acosta? Nah, pembalap rookie yang satu ini memang banyak diperbincangkan dan menjadi idola baru para pencinta balap. Pembalap KTM ini sempat berada di posisi depan dan bersaing dengan Foggia sejak awal lap.

Namun, Fogia cukup mendominasi, dan Acosta sempat memimpin di lap ke-  8 dan di sisa lap ke-8, namun satu lap kemudian Acosta terlempar hingga ke posisi 10. Barisan depan pun diperebutkan banyak pembalap seperti Tatsuki Suzuki, Daryn Binder, Ayamu Sasaki dan bahkan Romano Fenati.

2 lap tersisa, seperti biasa menjadi babak paling krusial, Foggia yang mendominasi dari awal bisa mempertahankan posisi terdepan. Dan hingga garis Finish, Foggia berhasil finish pertama disusul oleh Masia dan Rodrigo.

Sedangkan Pedro Acosta harus puas finish diposisi ke-8 yang bahkan kabarnya mendapat hukuman akibat melewati track limits.Bagaimana dengan pembalap Indonesia, Andi Gilang? Andi Finish di barisan paling belakang bersama rekan setimnya pengganti Yuki Kunii, lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil Race Moto3 Mugello 2021 :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !