Kualifikasi MotogpGP Catalunya 2021, Fabio Pole Position Lagi

Warungasep.net – Lagi-lagi 5 kali berturut-turut di awal musim pole position didapat oleh pembalap Prancis, Fabio Quartararo. Pembalap team Monster Energy Yamaha ini berhasil menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi Motogp Catalunya 2021. Fabio akan start di row pertama bersama duo Ducati yakni Jack Miller yang start kedua dan Zarco ketiga.

Duo Yamaha lainnya yakni Morbidelli dan Vinales akan start di row kedua dibelakang pembalap KTM Miguel Oliveira. Yang menarik, pe,balap Aprilia Aleix Espargaro selalu masuk Q2 dan start di posisi 10 besar. Bagaimana dengan Rossi? Sempat terjatuh, namun the Doctor akan start diposisi ke-11 didepan Marc Marquez.

Di kelas Moto2. lagi-lagi pembalap RedBull KTM Ajo menguasai jajarn start terdepan, pembalap Australia yang tahun depan akan menjadi Rookie di Motogp yakni Remy Gardner berhasil mendapat pole position dan akan start bersama rekan setimnya Raul Fernandez. Pembalap Mandalika Racing team yakni Bo Bendsnyder akan menempati start diposisi ke-3 didepan Augusto dan pembalap Federal Oil Gresini, Fabio Di Giannantonio.

Sedangkan di kelas Moto3, Dua Pembalap Indonesian Racing Gresini menjadi yang tercepat dan keduanya akan start diposisi paling depan. Para pembalap yang didukung banyak sponsor dari Indonesia termasuk salah satunya adalah  brand apparel RidingStyle ini antara lain Gabriel Rodrigo yang mendapat pole position dan rekannya Jeremy Alcoba akan start diposisi ke-2 didepan Niccollo Antonelli.

Bagaimana dengan pembalap Indonesia Andi Gilang? Pembalap Idemitsu Honda Team Asia ini akan start dibelakang sang pemimpin klasemen sementara, Pedro Acosta. Pemirsa bisa lihat hasil lengkap kualifikasi Moto3, Moto2 dan Motogp Catalunya Spanyol 2021, dibawah ini :

Kualifikasi Moto3 Catalunya 2021

Kualifikasi Moto2 Catalunya 2021

Kualifikasi Motogp Catalunya 2021

Baca juga yang menarik lainnya :

Ditulis oleh Warungasep.

2 Comments

Komen Gratis !