Hasil Race Moto2 Catalunya 2021, Remy Gardner Juara, KTM Kuasai Podium

Warungasep.net – Pembalap Australia Remy Gardner berhasil menjadi juara Moto2 Catalunya 2021, Pembalap RedBull KTM ini merengkuh kemenangan secara back to back dan membuktikan dirinya pantas untuk naik ke kelas Motogp tahun depan bersama team Tech3. Remy berhasil finish pertama bersama rekan setimnya Raul Fernandez yang berhasil finish kedua, dan finish ketiga ditempati pembalap Petronas, Xavi Vierge.

Team KTM ini menguasai balapan dari awal hingga lap akhir, kedua pembalapnya silih berganti memimpin balapan, Remy yang pole position sempat diambil alih oleh Raul, namun akhirnya di pertengahan balapan, Remy kembali menjadi yang terdepan.

Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team yakni Bo Bendsnyder sempat berada diposisi 3 sepanjang separuh balapan, namun sayang posisinya makin turun dan diovertake oleh Bezzecchi dan Augusto Fernandez yang membuatnya harus puas finish diposisi ke-6 didepan Sam Lowes.

Nasib kurang beruntung menimpa Ai Ogura yang crash padahal bertahan diposisi 8 besar, namun rekan setimnya asal Thailand, Somkiat Chantra berhasil finish diposisi ke-9 dan mengamakan 9 poin. begitu juga dengan pembalap Federal Oil Gresini Racing Fabio Di Giannantonio yang mengalami crash di last lap bersama Hector Garzo yang membuat keduanya DNF.

Untuk lebih lengkapnya, pemirsa bisa lihat hasil race Moto2 Catalunya 2021, dibawah ini :

Baca juga yang menarik ljjfhgyueeuejainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !