Touring Laki Jelajah Pantai Selatan Dengan Honda CB150R, Shock USD-nya Mengejutkan!

Warungasep.net – Akhir pekan kemarin, saya ikutan Touring Laki menggunakan All New Honda CB150R yang digelar AHM bersama Main Dealer Wahana Jakarta dan DAM Jawa Barat. Touring yang begitu ketat protokol kesehatan karena dilakukan ditengah Pandemi Covid-19 ini menjelajahi pantai selatan Jawa Barat yang dikenal punya panorama alam yang eksotis juga jalur trek yang bagus dan sangat direkomendasikan oleh para petouring. Sehingga cocok untuk mengeksplore bagaimana ketangguhan produk terbaru Honda dikelas sport naked 150cc ini.

Touring Laki Honda CB150R ini adalah event Honda Community yang melibatkan sekitar 11 peserta, 6 orang dari perwakilan komunitas Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) dan Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), dan 5 orang Blogger diantaranya Iwanbanaran, Kobayogas, Aripitstop, Alki Indoride dan mas Vandra Motovlog. Dan saya sendiri sebagai pengganti mas IWB yang hanya melakukan touring satu hari saja.

Yupz, Touring Laki ini digelar selama 2 hari yakni tanggal 12 yang dimana hari pertama start dimulai dari Jakarta menuju Bandung melewati Puncak Bogor, Cianjur, Padalarang, Bandung dan finish di Ciwidey. Dan hari kedua, kita mulai dari Ciwidey menuju kebun teh Rancabali hingga ketemu pintu masuk pantai selatan di Rancabuaya Cianjur selatan, dan dua pertiga perjalanan dihabiskan di jalur pesisir pantai menuju finish di Batu Karas, Pangandaran.

Dan total perjalanan Touring Laki ini hampir mencapai 500km, atau lebih tepatnya jika dilihat yang terhitung di speedometer sih mencapai 455km. Oh ya, Karena artikel ini cukup panjang, saya bagi menjadi beberapa bagian, klik untuk melihat cerita lebih lengkapnya :

  1. Touring Laki Hari Pertama : Hujan-hujanan Nanjak Ke Ciwidey
  2. Touring Laki Hari Kedua : Meliuk-liuk Ditengah Kebun Teh Rancabali
  3. Touring Laki Hari Kedua : Jalur Pansela Yang Asyik Buat Touring
  4. Touring Laki Hari Kedua : Jajal Topspeed di Lintasan Lurus Pesisir Pantai Cipatujah
  5. Kelebihan dan Kekurangan Honda CB150R.

Buat yang penasaran dengan Video keseruan Touring Laki, pemirsa bisa nonton Vlognya berikut ini :

 

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Komen Gratis !