Hasil Race Moto2 Jerman 2021, Pembalap Australia Juara… Spanyol Kedua, Italia Ketiga

Warungasep.net – Race Moto2 Jerman 2021 dimenangkan oleh pembalap KTM Remy Gardner, disusul pembalap Aspar Team, Aron Canet kedua, dan podium ketiga didapat oleh muridnya Valentino Rossi, Marco Bezzecchi. Yang menarik, 3 pembalap yang podium ternyata berbeda negara, Remy dari Australia, Canet dari Spanyol dan Italia adalah asal dari Bezzecchi….

Jalannya balapan, Duo KTM langsung memimpin selepas start… Raul memimpin di lap pertama, dan Remy menyalipnya di lap kedua. Vierge, Bezzecchi, Canet dan pembalap Federal Oil Gresini, Fabio Di Gia menguntitnya dibelakang.

Lap ke-5, Raul Fernandez crash… Remy masih memimpin, pembalap Aspar team Aron Canet kedua, Vierge ketiga.  Lap ke-6, Bezzecchi naik ke-3 setelah salip Vierge.

Hingga lap ke-16 belum ada perubahan posisi depan, dan barulah di lap ke-17, Fabio Di Gia berusaha mengejar podium dari Bezzecchi untuk merebutkan posisi 3. Dan Ai Ogura terus konsisten dan secara perlahan naik keposisi 6 dibelakang Vierge. Sementara Remy masih memimpin dan Canet dibelakangnya.

Lap ke-23 atau 6 lap tersisa, Ogura mengincar posisi 5 dari Vierge. dan berhasil… Dan menuju last lap, 3 pembalap terjatuh, Vierge, Joe Robert menyusul Ai Ogura, padahal sedang berada diposisi 5. Dan garis finish pun dicapai pertama oleh Remy Gardner, Aron Canet kedua, dan Bezzecchi berhasil kalahkan Fabio Di Gia dia dan berhak mendapat podium ke-3.

Untuk lebih lengkapnya, pemirsa bisa lihat hasil race Moto2 Scahsenring Jerman 2021 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !