Hasil Race Moto3 Jerman 2021, Acosta Juara… Andi Gilang Raih Poin Lagi!

Warungasep.net – Start dari PitLane aja, bisa podium… Lha ini start ke-13 mah kecil buat sang Rookie Pedro Acosta. Pembalap RedBull KTM Ajo asal Spanyol ini berhasil menjadi juara di race Moto3 Jerman 2021. Acosta berhasil finish pertama setelah bersaing ketat sepanjang balapan dengan pembalap Leopard Racing asal Italia, Dennis Foggia.

Pedro Acosta yang start ke-13, langsung bisa memimpin race di lap ke-5. Hampir sepanjang balapan menjadi ajang perebutan posisi terdepan antara rider Spanyol vs Italia. Foggia yang mengendarai Honda NSF250RW mendominasi balapan dan terus menjegal KTM untuk didepan.

Namun di lap terkahir, seperti biasa… Pembalap berebut posisi depan, dan Acosta berhasil finish pertama, sedangkan Foggia harus puas finish ke-4 dibelakang pembalap Jepang Kaito Toba yang finish kedua, dan ketiga ditempati pembalap Indonesia Racing, Jeremy Alcoba.

Namun ternyata, Alcoba melanggar tracklimit di 2 lap terkahir, sehingga turun satu posisi jadi posisi 4, dan Foggia, ternyata usaha tidak mengkhianati hasil, pembalap Italia bernomor start #7 ini berhak menempati podium 3.

Banyak pembalap crash, termasuk Masia, Gabriel Rodrigo, Nepa, Salac dan Kunii. Dan di race Moto3 yang digelar di Sachsenring Jerman ini, pembalap Indonesia dari Idemitsu Honda Team Asia, Andi Farid Izdihar berhasil meraih 1 poin karena finish diposisi ke-15.

Untuk hasil race Moto3 Jerman 2021, pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Be the first to comment

Komen Gratis !