Klasemen dan Poin Pembalap Motogp, Moto2, Moto3 Pasca Race #GermanGP 2021

Warungasep.net – Setelah kita tonton balapannya, selanjutnya kita bahas Klasemen dan poin pembalap Motogp pasca race #GermanGP2021. Dan ternyata, dengan kemenangan Marc Marquez setelah puasa selama satu setengah tahun, akhirnya pembalap Repsol Honda tersebut mengalami peningkatan peringkat dari semula berada diposisi ke-18 menjadi ke 10 dengan perolehan poin sebanyak 41 poin.

Tapi jika dibandingkan dengan pemimpin klasemen sementara jelas jauh banget, gapnya mencapai 90 poin. Fabio berada di puncak dengan mengoleksi 131 poin, rekan senegaranya Zarco bertengger diposisi 2 dengan 109 poin dan diposisi 3 dan 4 ditempati duo pembalap Ducati Lenovo, masing-masing Miller dengan 100 poin dan Pecco 99 poin.

Bagaimana dengan duo Suzuki, Vinales, Rossi dan kawan-kawan? Pemirsa lihat saja hasil klasemen sementara Motogp 2021 pasca race GP Jerman 2021

Lanjut ke kelas Moto2, dengan kemenangan Remy Gardner di balapan tadi membuat pembalap asal Australia ini makin kokoh berada di puncak klasemen, Remy memimpin dengan 164 poin, diposisi kedua ada rekan setimnya di tim Red Bull, Raul Fernandez dengan 128 poin, dan Bezzecchi diposisi ke-3 dengan 117 poin. Lengkapnya lihat dibawah ini :

Terakhir, di kelas Moto3 Pembalap Indonesia, Andi Gilang kembali mendulang poin. Pembalap asal Sulawesi yang membela Idemitsu Honda Team Asia ini mengoleksi 2 poin dan berada diposisi ke-28. Sang Rookie Pedro Acosta masih memimpin dengan mengoleksi 145 poin, gapnya cukup jauh dnegan Sergio Garcia yang berada diposisi 2 dengan 90 poin. Lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !