Kualifikasi Motogp Jerman 2021, Duo Prancis Start Terdepan

Warungasep.net – Dua pembalap Prancis menjadi yang tercepat di sesi Q2 kualifikasi Motogp Jerman 2021. Mereka adalah pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco yang berhasil mendapat pole position dan pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo akan start diposisi kedua. Bersama mereka di row terdepan, ada pembalap Aprilia Aleix Espargaro. Sodaranya Pol ini punya progress yang lebih baik tiap serinya, namun sayangya ketika race, belum bisa membawa Aprilia RSGP mereka untuk podium.

Di row kedua starting grid Motogp yang akan digelar nanti malam jam 19.00 WIB di sirkui Sachsenring ada Jack Miller, Marc Marquez yang start kelima, dan start ke-6 ditempati pembalap yang juara di Catalunya kemarin, Miguel Oliveira.

Bagaimana dengan Rossi, Vinales dan duo Suzuki? Pemirsa bisa lihat hasil Kualifikasi Motogp Sachsenring 2021 dibawah ini :

Lanjut ke kelas Moto2, seperti biasa pembalap RedBull KTM selaliu start terdepan, namun kali ini bukan Remy melainkan Raul Fernandez yang mendapat pole position, dan Remy start ketiga. Diantara mereka ada pembalap Federal Oil Gresini, Fabio Di Giannantonio yang start kedua. Bagaimana dengan Sam Lowes dan Mas Bo? Pemirsa lihat saja dibawah ini :

Dan di kelas Moto3, 3 pembalap Honda start terdepan… Ada Filip Salac yang pole position, Dennis Foggia yang start kedua, dan Tatsuki Suzuki start ketiga. Seperti biasa, Pedro Acosta selalu tampil kurang optimal saat kualifikasi, pembalap yang memimpin klasemen sementara ini start diposisi ke-13. Sedangkan pembalap Indonesia, Andi Gilang akan memulai balapan di posisi belakang alias posisi ke 26. Berikut hasil lengkapnya :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !