Kualifikasi Motogp Assen Belanda 2021, Vinales Pole Position

Warungasep.net – Duo pembalap team Monster Energy Yamaha akan start terdepan di Motogp Assen Belanda 2021 yang akan digelar besok tanggal 27 Juni 2021, pukul 19.00 WIB. Mereka adalah Maverick Vinales yang berhasil mendapat pole position, disusul rekan setimnya sekaligus pemimpin klasemen sementara Fabio Quartararo. Dan bersama mereka di row terdepan ada Bagnaia yang akan membawa Ducati Desmosedici di posisi start ketiga.

Yang menarik adalah, walaupun terpuruk di GP Sachsenring, Vinales kini mendominasi dari mulai FP1, FP2, FP3 dan saat Q2. Dan bahkan pembalap bernomor start #12 ini memecahkan rekor lifetime sirkuit Assen dengan catatan waktu 1 menit 31 detik.

Valentino Rossi berhasil masuk Q2, namun hasilnya akan start diposisi ke-12. Sedangkan Marc Marquez, sempat crash di babak free practice, sehingga akan start dibarisan belakang. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat hasilnya dibawah ini :

Kualifikasi Motogp Assen 2021

Lanjut ke kelas intermediate Moto2, seperti biasa ada duo KTM yang start terdepan, Raul Fernandez berhasil mendapat pole position, dibelakangnya ada Remy dan Sam Lowes. Di row kedua ada Canet, Garzo dan pembalap Jepang, Ai Ogura.

Sedangkan di kelas Moto3, Pembalap Indonesian Racing Gresini Jeremy Alcoba berhasil mendapatkan pole position. Bahkan rekan setimnya yaitu Gabrilel Rodrigez juga akan start ke-6. Alcoba akan start di row terdepan bersama Fenati dan Foggia.

Bagaimana dengan pembalap Indonesia? seperti biasa… Andi Gilang akan start di barisan belakang, hehe.

Lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil Kualifikasi Moto2 dan Moto3 Assen 2021 dibawah ini :

Kualifikasi Moto2 Assen 2021

Kualifikasi Moto3 Assen 2021

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

Be the first to comment

Komen Gratis !