Hasil Race Moto3 Assen 2021, Foggia Juara… Honda, GASGAS dan Husqvarna Podium

Warungasep.net – Di dua seri terakhir, Dennis Foggia mendominasi balapan. Jika di race Scahsenring kemarin pembalap Italia ini gagal juara, naah di Race Moto3 Assen 2021 pembalap team Leopard Racing ini berhasil finish pertama.

Podium Moto3 Assen diisi oleh tiga pabrikan perbeda, Foggia berhasil mendapat juara dengan motor Honda, disusul pembalap Spanyol Sergio Garcia yang menggunakan motor Gasgas finish kedua, dan podium ketiga ditempati compatriotnya Foggia yang mengendarai motor Husqvarna, Romano Fenati.

Sepanjang balapan, Foggia mendominasi dari awal hingga akhir, Foggia bersaing dengan Daryn Binder, Garcia, Fenati dan juga Tatsuki Suzuki. Beberapa kali pembalap top five ini memimpin balapan, namun Garcia selalu berhasil memimpin.

Pedro Acosta selalu menjadi sorotan di setiap balapan, bagaimana tidak selain menjadi pemimpin klasemen sementara. Acosta selalu memberikan kejutan. Bayangkan saja, start diposisi ke-18, pembalap team Red Bull KTM Ajo ini satu persatu menyalip pembalap disepannya hingga di lap ke-17 bisa berada di top five.

Dan walaupun tidak ngebet banget buat ngejar podium, sepertinya pembalap Spanyol ini sudah cukup puas dengan finish di posisi ke-5. Tapi karena Binder yang finish ke-4 melanggar track limit dan penalti turun 3 posisi sehingga, Acosta yang menempati urutan ke-4. Bagaimana dengan pembalap Indonesia? Pemirsa bisa lihat hasil race Moto3 Assen 2021, dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

Be the first to comment

Komen Gratis !