Poin Dan Klasemen Pembalap Motogp, Moto2 dan Moto3 Pasca GP Assen 2021

Warungasep.net – Dengan berakhirnya GP Assen, usai sudah separuh musim Motogp 2021 yang artinya bulan depan gelaran Motogp akan libur dan dimulai lagi bulan Agustus. Untyk itu yuk kita ketahui dulu Poin Dan Klasemen Pembalap Motogp, Moto2 dan Moto3 Pasca GP Assen 2021.

Yang pertama kita bahas kelas Motogp, Fabio Quartararo makin kokoh berada dipuncak klasemen dengan mengoleksi sebanyak 156 poin, selisih 34 poin dengan compatriotnya yaitu Johann Zarco yang hanya 122 poin. Miller makin turun setelah disalip Bagnaia dan Mir dan Vinales walaupun mendapat podium kedua tapi hasilnya hanya menempati urutan ke-6 diatas Oliveira, Binder, Aleix dan Marc Marquez yang bertengger diposisi 10.

Lanjut ke kelas intermediate yaitu kelas Moto2, Duo RedBull KTM Ajo masih berada diatas. Remy memimpin dengan 184 poin dan Raul kedua. Bezzecchi masih ketiga diatas Lowes dan pembalap Federal Oil Gresini siapa lagi kalo bukan Fabi Di Giannantonio ke-5.

Sedangkan di kelas Moto3 Pedro Acosta makin tak terkejar dengan mengoleksi 158 poin, diposisi kedua ada Sergio Garcia dengan 110 poin dan Foggia menempati urutan ketiga diatas Fenatti dan Masia. Bagaiama dengan Andi Gilang? Seperti biasa, ada dibarisan belakang, hehe…

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat datanya dibawah ini…

Klasemen Motogp 2021

Klasemen Moto2 2021

Klasemen Moto3 2021

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

Be the first to comment

Komen Gratis !