FIFGROUP Hadirkan Pameran Virtual FIFGROUP FEST Di Jawa Timur

Warungasep.net – Bertujuan untuk memperluas jangkauan wilayahnya, Pameran Virtual FIFGROUP FEST hadir meramaikan Provinsi Jawa Timur yang diikuti oleh seluruh brand service PT Federal International Finance (FIFGROUP), yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH, FIFADA, MOXA hingga mitra yang berkerja sama. Event promo FIFGROUP FEST Jawa Timur akan diselenggarakan mulai tanggal 7 Juli hingga 21 Juli 2021.

Kenapa selalu dilakukan secara online atau Virtual, Ini karena pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Warga (PPKM) di wilayah Jawa-Bali mulai tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021 mengakibatkan sejumlah kegiatan dihentikan selama periode waktu yang telah ditentukan. Hal ini merupakan upaya pemerintah dalam menghentikan penularan virus Covid-19 yang saat ini sedang mengalami peningkatan yang cukup besar.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan FIFGROUP FEST yang hadir dengan konsep pameran virtual menjadi alternatif solusi yang disediakan oleh FIFGROUP untuk warga Indonesia khususnya untuk warga Jawa Timur. Bagi mereka yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru, alat elektronik, gadget, emas logam mulia, hingga perabotan rumah tangga bisa diwujudkan melalui FIFGROUP FEST.


“Pameran virtual ini diharapkan bisa mengoptimalisasi seluruh pelayanan pembiayaan berbagai macam produk termasuk pembiayaan multiguna yang disediakan FIFGROUP untuk seluruh warga Jawa Timur,” kata Margono.

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan dengan melakukan transaksi di FIFGROUP FEST warga Jawa Timur bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan melalui promo dan hadiah yang dihadirkan. Ini jadi momentum yang tepat bagi penduduk Jawa Timur untuk bisa mewujudkan segala impiannya walaupun di kondisi pandemi saat ini.


“Digitaliasi event-event promo tentunya menjadi solusi tepat dan FIFGROUP FEST adalah salah satunya. Bukan hanya terwujudnya impian kita, tetapi dengan bertransaksi di FIFGROUP FEST dapat memberikan keuntungkan terlebih di kondisi pandemi saat ini. Mulai dari potongan angsuran, cashback, hingga hadiah langsung bisa didapatkan melalui FIFGROUP FEST,” kata Anton.

Bagaimana cara warga Jawa Timur ikutan FIFGROUP FEST ?

FIFGROUP FEST hadir dengan memberikan kemudahan melalui pelayanan digital yang dapat diakses melalui bit.ly/FFJATIM16 hanya dengan menggunakan smartphone ataupun laptop. Keamanan dan kenyamanan ini tentunya menjadi prioritas FIFGROUP dalam menyediakan layanan pembiayaan untuk seluruh warga Jawa Timur.

Adapun beberapa program FIFGROUP FEST yang bisa konsumen dapatkan diantaranya :

  • Seluruh warga Jawa Timur yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru dapat menggunakan pelayanan FIFASTRA. Penawaran khusus yang diberikan oleh FIFASTRA adalah program Beat Triple Surprise (BTS) Honda, yaitu potongan tenor sebanyak 2 kali untuk kredit Sepeda Motor Honda tipe Beat dengan uang muka senilai Rp 500 ribu. Cashback hingga Rp 100 juta bisa didapatkan oleh 200 pelanggan yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda baru dalam bentuk saldo AstraPay. FIFASTRA juga membuka kesempatan khusus untuk warga Jawa Timur berupa pembiayaan sepeda motor Honda untuk seluruh tipe dengan uang muka mulai dari 10%.
  • Sementara itu, dengan SPEKTRA, seluruh warga Jawa Timur dapat mewujudkan impiannya memiliki alat elektronik hanya dengan bayar biaya admin sebesar Rp 25 ribu. SPEKTRA juga menawarkan beragam keuntungan lainnya yang didapatkan dengan melakukan transaksi pembelian di SPEKTRA sesuai area kota Anda.
  • DANASTRA yang merupakan lini bisnis pembiayaan multiguna menawarkan promo berupa cashback AstraPay sampai dengan Rp 350 ribu dan hadiah langsung bagi seluruh warga Jawa Timur yang melakukan transaksi di DANASTRA berupa sebuah disc break lock serta asuransi jiwa selama 1 tahun.
  • Selain itu, warga Jawa Timur yang ingin mendaftarkan namanya di Kementrian Agama untuk bisa berangkat haji bisa menggunakan AMITRA sebagai salah satu unit usaha pembiayaan syariah FIFGROUP. Hanya dengan biaya admin sebesar Rp 750 ribu, warga Jawa Timur bisa mendaftarkan namanya di Kementrian Agama serta tentunya akan ada promo berupa spesial angsuran sebesar Rp 665 ribu selama 5 tahun. AMITRA juga menyediakan program AMITRA Gold (AMIGO) dengan diskon hingga Rp 5 juta.

Kepala Wilayah Jawa Timur 1 FIFGROUP, Bahagianto, mengatakan FIFGROUP FEST menjadi solusi yang tepat sebagai pelayanan pembiayaan berbagai macam produk yang dapat digunakan oleh warga Jawa Timur. “Raih berbagai macam keuntungan dan hadiah yang bisa didapatkan. Selain sangat menguntungkan, tentunya melalui FIFGROUP FEST kita bisa mendapatkan pelayanan pembiayaan tanpa harus takut terpapar virus Covid-19”, kata Bahagianto.

Untuk mengetahui info lebih lengkap, kalian bisa tanya langsung lewat media social @FIFCLUB baik itu di Facebook maupun Instagram, jadi jangan sampai ketinggalan ya, cuma dari tanggal 7 sampai 21 Juli saja.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!