10 Warna Baru Honda Beat 2021, Harga Termurah Rp. 16 Jutaan

Honda Beat 2021

Warungasep.net – Hari ini, AHM merilis motor baru yaitu Honda Beat 2021. Motor skutik terlarisnya Honda sekaligus menjadi sepeda motor paling laris di Indonesia ini mendapat penyegaran stripe dan warna baru. Total ada 10 pilihan warna yang terbagi dalam 3 tipe. Untuk info lebih lengkapnya mengenai, spesifikasi, fitur dan lainnya, bisa lihat dibawah ini.

Honda Beat 2021

Ternyata tidak ada perubahan pada segi desain, fitur maupun spesifikasi. Desainnya masih sama sejak facelift awal tahun lalu. Desain serba tajam, compact dan ramping dan punya shape headlamp yang lebih modern, sekilas Beat versi terbaru ini punya shape seperti kakaknya Honda Vario series, desain velg juga lebih sporty dengan 8 jari.

Honda Beat 2021

Kemudian untuk fitur, jelas skutik kelas entry Honda ini paling lengkap dikelasnya sebut saja lampu depan yang sudah LED, panel speedo kombinasi analog dan digital, untuk tipe CBS-ISS dan tipe Delux.sudah terdapat power socket charger dan juga Idling Stop System dan Eco Indicator yang membuatnya semakin irit. Menurut pengetesan internal pihak AHM, dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar. Mantap…

Honda Beat 2021

Sedangkan untuk mesin, skutik dengan inovasi baru rangka Esaf ini mengusung mesin baru 10cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Untuk lebih lengkapnya :

Baca : Pilih Mana Honda Scoopy 2021 vs Beat dan Genio? Perbandingan Spesifikasi, Fitur dan Harga

Dan untuk versi 2021 Honda Beat 110 ini terbagi dalam 3 tipe yang terdiri 9 pilihan warna. Untuk mengetahui perbedaan harga juga detail motif striping garfis dan warnanya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Honda Beat eSP 110 2021 Tipe CBS

  • Harga Rp16.665.000 OTR Jakarta

AHM masih mempertahankna Beat versi termurah ini di angka Rp. 16 jutaan, walaupun fiturnya sedikit lebih minim dari tipe lainnya, tapi untuk desain juga spek mesinnya tidak banyak perbedaan. New Honda BeAT tipe CBS kali ini memiliki pilihan warna spesial terbaru yang lebih sporty yaitu Dance White Black dan Techno Blue Black, melengkapi warna sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black. Keempat pilihan warna tersebut juga dilengkapi dengan stripe baru spesial dan ekspresif untuk menemani aktivitas yang penuh energi.

Honda Beat 2021 CBS
Honda Beat 2021 CBS
Honda Beat 2021 CBS
Honda Beat 2021 CBS

Honda Beat eSP 110 2021 Tipe CSB-ISS

  • Harga Rp17.365.000

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS dihadirkan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. Kedua warna ini memiliki sentuhan aksen pola geometri yang memberikan kesan yang lebih aktif dan dinamis.  Berikut foto studionya :

Honda Beat 2021 CBS
Honda Beat 2021 CBS-ISS

Honda Beat eSP 110 2021 Tipe Deluxe

  • Harga : Rp. Rp17.465.000 OTR Jakarta

Tipe deluxe yang menjadi favorit mereka yang menyukai kesan mewah dan berkelas kini dihadirkan dengan pilihan berupa warna matte baru spesial dan semakin lengkap. Terdapat tambahan dua warna baru yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver. Keseluruhan pilihan warna spesial pada tipe deluxe ini dilengkapi dengan 3D Emblem yang mewah. Khusus untuk Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah. Detailnya bisa dilihat dibawah ini :

Dan buat yang penasaran tentang review saya tentang skutik yang dijuluki sebagai “skutik 20 juta umat” pemirsa bisa lihat videonya dibawah ini :
Baca : Tes Ride New Honda Beat 2020, Nyobain Calon “Skutik 20 Juta Umat”

1 Trackback / Pingback

  1. 4 Warna Baru Yamaha Mio M3 2022, Desain Abadi Sepanjang Masa - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !