Hasil Race Moto2 Styria 2021, Bezzecchi Juara… Remy Gardner Gagal Podium!

Warungasep.net – Race Moto2 Styria 2021 dimenangkan oleh pembalap SKY Racing VR46, Marco Bezzecchi… Pembalap Italia ini berhasil finish pertama setelah berjuang dan bertarung penuh drama dengan Remy Gardner yang menguasai balapan namun gagal podium. Bezzecchi berhak menapat podium pertama, Canet kedua dan podium ketiga berhak didapat pembalap Marc VDS, Augusto Fernandez.

Jalannya balapan, selepas start Bezzecchi langsung ngacir dan memimpin balapan diikuti duo KTM dan pembalap Jepang, Ai Ogura diposisi ke-4. Dan memasuki lap kedua, Canet ambil alih posisi 4 dari Ogura, dan yang menarik melihat pembalap Asia Tenggara, Somkiat Chantra yang merupakan rekan setim Ogura berada diposisi ke-7 dibelakang Sam Lowes.

Lap ke-4, Bezzecchi masih memimpin, Canet salip Raul dan naik keposisi 3 dibelakang Remy. Bezzecchi terus mendapat tekanan dari Remy hingga akhirnya di lap ke-7 Bezzecchi berhasil disalip Remy. Tapi disaat bersamaan memanfaatkan moment Aron Canet lah yang justru memimpin balapan karena berhasil menyalip dua pembalap sekaligus. Keren nih sang “Tatoo Man” strateginya…

Tapi di lap ke-8 Remy overtake Canet dan memimpin balapan, Canet kedua dan Bezzecchi ketiga didepan Lowes dan Ogura sementara Raul turun keposisi 7. Lap ke-13, Ai Ogura naik keposisi 4 dan mengincar posisi 3 dari Bezzecchi. Sementara Remy masih mempin dan tak terkejar Canet.

Lap ke-15, Bezzecchi ambil alih posisi 2 dari Canet… Dan di lap ke-19 atau 7 lap tersisa, Bezzecchi berhasil overtake posisi pertama dari Remy. Pembalap Australia yang tahun depan akan membalap di kelas Motogp ini pun tak mau kalah, beberapa kali mencoba mengambil alih posisi terdepan, tapi Bezzecchi tetap ngotot.

Remy pun melebar dan masuk gravel di lap ke-20. Namun bisa melanjutkan balapan dan berada diposisi ke-5 dibelakang Augusto Fernandez. Bezzecchi memimpin, Ogura menempati posisi kedua namun pembalap Idemitsu Hionda Team Asia tersebut mendapat long lap penalty dan turun keposisi 5 dibelakang Remy. Kini posisi terdepan di 5 besar ditempati Bezzecchi, Canet, Augusto, Remy dan Ogura.

Dan hingga last lap posisi tidak berubah, Marco Bezzecchi berhasil finish pertama disusul Canet kedua, Remy dan Ogura gagal posium karena Augusto Fernandez finish ketiga. Hasil race Moto2 Styria Austria pemirsa bisa lihat lengkapnya dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !