Klasemen dan Poin Pembalap Motogp Pasca StyrianGP Austria 2021

Warungasep.net – Pasca kemenangan Jorge Martin di StyrianGP, Pembalap PRAMAC Racing ini naik dari bulan lalu yang hanya menempati urutan ke-18 menjadi ke-12 klasemen sementara Motogp 2021. Lalu siapa yang dipuncak? Kita lihat saja hasil klasemen dan poin pembalap Motogp, Moto2 dan Moto3 pasca race Motogp Styria 2021.Oke, yang pertama di kelas Motogp… Fabio Quartararo masih berada dipuncak klasemen dengan mengoleksi 172 poin, selisih 40 poin dengan rekan kompatriatnya Johann Zarco yang hanya 132 poin. Pembalap Suzuki Joan Mir naik ke posisi 3 setelah menggeser pembalap Ducati, Pecco Bagnaia. Bagaimana dengan Marquez, Rossi dkk? Lihat saja lengkapnya dibawah ini :

Lanjut ke kelas Moto2, Remy Gardner masih tak terkejar oleh lawannya soal poin. Remy memimpin klasemen sementara Moto2 2021 dengan mengumpulkan 197 poin, rekan setimnya berada diposisi 2 yakni Raul Fernandez yang mendapat 162 poin, selisih 9 poin dengan Bezzecchi yang cuma mengoleksi 153 poin. Berikut data lengkapnya :

Dan terakhir, Rokie Pedro Acosta setelah memenangkan balapan tadi makin kokoh dipuncak klasemen dengan 183 poin, pesaing beratnya Sergio Garcia cuma dapat 130 poin, gapnya hingga 50 poin… Fenati berada diposisi 3 dengan 96 poin.

Sedangkan pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar masih berada di urutan buncit dengan hanya mengoleksi 2 poin saja. Intip saja datanya dibawah ini :

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!