Kualifikasi Motogp Austria 2021, Jorge Martin Pole Position

Warungasep.net – Selang sepekan pasca menjuarai GP Styria, Jorge Martin berhasil menyabet pole position di ajang kualifikasi Motogp Austria 2021 yang masih digelar di sirkuit yang sama, Red Bull Ring. Tak hanya akan start di posisi terdepan, pembalap tim Pramac Ducati ini berhasil memecahkan lap time rekor sirkuit.

Martin berhasil mencatatkan waktu 1:22,643 detik, selisih nol koma sekian detik lebih cepat dari Quartararo yang akan start diposisi kedua di balapan esok tanggal 15 Agustus 2021. Dan bersama mereka di row terdepan ada Pecco Bagnaia yang akan start ke-3.

Balapan esok pasti akan makin seru karena ada Marc Marquez yang akan start ke-5 di row kedua bersama Zarco dan Miller. Bahkan ada 3 pembalap Honda yang masuk ke Q2. Sedangkan Rossi akan memulai balapan di barisan paling belakang, bersama adik tercintanya, hehe…

Lanjut ke kelas Moto2. Sam Lowes kembali bangkit dan dapat pole position, akankah pembalap Inggris ini bisa juara lagi seperti masa jayanya?

Sedangkan di kelas Moto3 ada pembalap Italia, Romano Fenanti yang akan start pertama. Pembalap Husqvarna ini berhasil mendapat pole position dan start di row terdepan bersama Tatasuki Suzuki dan pembalap tim Indonesia Racing Gresini, Jeremy Alcoba.

Jika ditanya posisi start berapa Andi Gilang, seudah pasti di barisan belakang dong, hehe… Bagaimana dengan Pedro Acosta vs Garcia yang dinantikan geludnya dibalapan esok? Pemirsa lihat saja hasil kualifikasi MotoGP, Moto2, Moto3 Austria 2021 dibawah ini :

Kualifikasi Motogp Austria 2021

Kualifikasi Moto2 Austria 2021

Kualifikasi Moto3 Austria 2021

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!