Hasil Race Moto2 Austria 2021, KTM Juara… Pembalap Jepang Finish Kedua!

Warungasep.net – Race Moto2 Austria 2021 dimenangkan oleh pembalap Spanyol, Raul Fernandez. Pembalap RedBull KTM yang digosipkan akan naik ke Motogp ini tak terkejar dari awal lap dan finish pertama, dibelakangnya ada pembalap Jepang, Ai Ogura yang bertahan dan finish kedua… Ini kali pertamanya pembalap Honda Team Asia asuhan Hiroshi Aoyama ini podium dikelas Moto2. Dan podium ketiga ditempati pembalap Marc VDS, Augusto Fernandez.

Jalannya balapan, Selepas start terjadi insiden yang melibatkan banyak pembalap di barisan balapan, dan Sam Lowes yang mendapat pole position langsung memimpin balapan diikuti pembalap Jepang, Ai Ogura dan Raul yang sellau mendominasi di setiap balapan. Memasuki lap kedua, Raul mengambil alih posisi depan.

Lap ke-5, pembalap Jepang on fire… Ai Ogura ambil alih posisi 2 dari Sam. Somkiat Chantra juga menunjukan progress yang bagus, rekan setim Ogura ini berada diposisi ke-6 setelah salip Canet. Sementara Bezzecchi bersaing memperebutkan posisi 9 dengan pemimpin klasemen sementara, Remy Gardner.

Lap ke-8, Lowes kedodoran dan posisi ke-3 diambil alih rekan setimnya, Augusto Fernandez. Chantra naik keposisi 5, sayang satu lap kemudian posisinya disalip Vieti.Lap ke-15, Gardner naik ke posisi 7.

Dan di akhir lap. Raul Fernandez, finish pertama disusul Ai Ogura dan duo Marc VDS dibelakangnya yakni Augusto yang berhak podium ketiga dan Sam Lowes walaupun Pole Position dan sempat memimpin, tapi usia gak bisa bohong, hehe… Harus puas hanya finish ke-3.

Bagaimana dengan Remy, Bezzecchi dkk, pemirsa bisa lihat hasil race Moto2 Austria 2021 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !