Klasemen Dan Poin Pembalap Motogp, Moto2 Dan Moto3 Pasca Austrian GP 2021

Warungasep.net – Setelah kita tonton balapan yang kacau dengan hasil mengejutkan, ssatnya kita ketahui Klasemen Dan Poin Pembalap Motogp, Moto2 Dan Moto3 Pasca Austrian GP 2021 yang digelar di sirkuit Red Bull Ring, Austria. Minggu (15/8).Walaupun hanya finish ke-7, tapi pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo masih memimpin klasemen sementara Motogp 2021 dengan mengumpulkan 181 poin, selisih 47 poin dengan Bagnaia yang berhasil menyingkirkan Zarco diposisi runner-up, sedangkan Joan Mir kini nongkrong di posisi 3 perebutan gelar Juara Dunia. Sedangkan Marc Marquez, bertengger diposisi ke-11.

Lanjut ke kelas Moto2, Remy masih berada dipuncak klasemen, namun dibayangi rekan setimnya Raul Fernandez dengan hanya selisih 19 poin. Wah, bisa-bisa disalip nih, hehe… Tapi Bezzecchi, Sam Lowes dan Canet juga berpotensi memperebutkan jurdun hingga akhir musim.

Sedangkan untuk kelas Moto3, pembalap Indonesia Andi Gilang di balapan #AustrianGP tadi berhasil mendulang poin, sehingga bisa mengoleksi 3 poin di musim ini. Andi hanya menempati urutan  ke-28. Pedro Acosta tetap memimpin, tapi sang Rookie masih punya saingan berat diantaranya Sergio Garcia,m Fenati dan Foggia untuk merebut tahta juara dunia.

Terakhir, untuk kelas Moto-E dipimpin oleh pembalap Italia, Alessandro Zaccone yang bersaing ketat dengan pembalap Brasil Eric Granado dan Spaniard Jordi Torres. Bagaimana dengan pembalap Indonesia Racing Gresini Moto-E Matteo Ferrari? Pemirsa bisa lihat hasil klasemen lengkap Motogp pascara race GP Austria 2021, dibawah ini :

Klasemen Motogp 2021

Klasemen Moto2 2021

Klasemen Moto3 2021

Klasemen Moto-E 2021

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !