Race Moto3 Austria 2021 : Sergio Garcia Juara!!! Pecundangi Duo KTM Di Lap Akhir

Sergio Garcia kalahkan Duo KTM

Warungasep.net – Warbyasah… Sergio Garcia berhasil menjuarai race Moto3 Austria 2021. Pembalap tim Santander yang menggunakan motor GASGAS ini Finish pertama setelah mengalahkan duel duo KTM di lap akhir. Garcia berhak podium pertama, Oncu yang mendominasi finish kedua, dan podium ketiga gagal didapat Pedro Acosta karena diambil pembalap Leoprad Dennis Foggia.Tidak akan ada yang menyangka jika Garcia bisa juara, selepas start Romano Fenati lah yang mendominasi bersama Deniz Oncu. Duel pembalap Husqvarna vs KTM ini berlangsung sepanjang balapan, sedangkan Garcia mencoba konsisten dan tidak lepas dari posisi 5 besar.

Beberapa pembalap terjatuh seperti Migno, Sasaki dan Binder. Namun babak yang paling seru adalah di 5 lap terakhir, dimana Trio KTM yakni Oncu, Acosta dan Masia bersaing ketat dengan Fenati, dan Garcia terus bertahan dibelakang mereka menunggu moment.

Dan di lap akhir, menjadi ajang pertarungan pembalap Turci vs Spanyol. Oncu terus mempertahankan posisi leader dan Acosta mencoba merebutnya. Dan memanfaatkan moment tersebut, Garcia yang menunggangi motor GASGAS berhasil mempecundangi duo KTM di beberapa tikungan menuju garis finish.

Mengakhiri drama, Garcia yang tak terkejar berhasil menjadi juara, Oncu menyusulnya diposisi kedua, dan secara mengejutkan Foggia berhasil mengalahkan sekaligus menggagalkan podium sang pemimpin klasemen sementara, Pedro Acosta.

Bagaimana dengan Andi Gilang, pembalap Indonesia ini kembali berhasil mendulang poin karena berhasil finish diposisi 15.

Untuk hasil lengkapnya, pemirsa bisa lihat hasil race Moto3 Austria 2021, dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !