HONDA CB200X 2021 Rilis Di India, Sport Adventure Seharga Rp. 28jutaan

Warungasep.net – Seperti bocoran sebelumnya, dan ternyata benar. Honda CB200X yang merupakan motor sport adventure resmi dirilis di India. Dan dengan tampilan yang gagah yang siap berpetualang juga fitur yang canggih dan kekinian, motor ini dibandrol dengan harga yang murah banget. Asaran? Yuk lihat info lengkapnya di bawah ini.

Honda CB200X merupakan versi nyata dari konsep motor yang sempat dipajang di pameran otomotif India beberapa waktu silam, yaitu Honda CX-02.

Mewujudkan harapan konsumennya, CB200X juga masuk ke segmen yang sedikit pesainggnya, bisa dibilang saat ini, hanya Hero Xpulse 200 saja yang menjadi saingan sekelasnya, sedangkan KTM Adventure 250 mungkin gak bisa head to head.

Pemirsa bisa melihat desain CB500X ini mirip banget dengan moge CB500X, desain headlamp, desain khas motor adventure antara lain half fairing, mindshield tinggi, ground clereance tinggi, midship muffler, velg Y spoke dengan ukuran ban gambot berukuran 140 dibagian belakang dan yang unik, motor adventure Honda ini pakai hand guard yang sudah teritegrasi dengan lampu, wah gak bisa dicopot nih, hehe…

Fitur-fitur canggiu tersemat dimotor ini, antara lain lampu yang serba LED baik lampu depan, lampu DRL juga lampu rem yang membentuk huruf “X”, panel speedometer juga sudah full digital, kunci kontak depan tangki, lengkap dengan lampu hazard juga kabarnya punya fitur yang terkoneksi dengan smartphone juga rem ABS.

 

Desain CB200X ini serba tajam karena basicnya adalah Honda Hornet 2.0 yang sudah ada sebelumnya, begitu juga dengan mesinnya yang hanya 18,4cc 1 silinder SOHC berpendingin udara. Tenaga maksnya hanya 17 hp dan torsi 16,1 Nm dan hanya punya 5 percepatan.

Dan terakhir, harga Honda CB200X 2021 ini dibandrol 144.500 Rupee atau jika dikonversi ke dalam rupiah sekitar Rp. 28jutaan dalam keadaan off the road. Dan dijual dalam 3 varian warna yakni warna merah, hitam dan juga silver.

Be the first to comment

Komen Gratis !