Yamaha Vixion-R 2021 Warna Biru, Harganya Naik Jadi Rp. 31 Jutaan

Warungasep.net – Yamaha Vixion-R 2021 resmi dirilis hari kemarin, generasi Vixion yang menggunakan mesin 155cc hadir dengan varian warna baru yang terinspirasi dari varian motor sport R Series.

Buat yang belum tahu atau barang kali lupa, hehe…. Vixion-R adalah varian lain dari Yamaha Vixion series yang menggunakan mesin yang berbeda.

Jika Vixion versi standar, mesinnya cuma 150cc, naah Vixion-R punya kubikasi mesin 155cc yang sama dengan Yamaha R15, bahkan dibanding versi std, Vixion R puny fitur Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat powernya bisa mencapai 19Hp.

Tak hanya mesin, beberapa fitur yang dibuat lebih unggul dari Vixion standar, sebut saja swing arm model aluminium banana arm, knalpot yang lebih racy juga assist dan slipper clutch.

Juga keunggulan fitur lainnya seperti lampu depan dan lampu rem yang sudah LED, panel speedo full digital juga lampu hazard.

Untuk versi 2021, Yamaha Vixion-R ketambahan hanya satu warna saja yakni warna biru metalik. Menurut pihak Yamaha, warna baru ini terinspirasi dari R Series yang ingin menunjukkan tampilan sport prestige yang terlihat gagah dan semakin sporty. Karakter tersebut sesuai dengan motor berperforma tinggi seperti Vixion R yang handal dibawa berkendara jarak jauh seperti touring maupun digunakan harian.

Warna biru Vixion R versi 2021 ini untuk melengkapi varian warna yang sudah ada sebelumnya yakni warna matte red.

Terakhir, untuk harga Yamaha Vixion-R versi 2021 ini dibandrol Rp. 31.880.000 OTR Jakarta. Naik sekitar sejutaan jika dibanding versi tahun sebelumnya. Walaupun begitu Vixion R masih menjadi varian motor sport 155cc Yamaha termurah di Indonesia jika dibandingkan sodaranya seperti Yamaha R15, MT15, WR155 dan XSR155 yang justru berada di rentang harga diatas Rp. 35 jutaan. Semoga kepengen…. 

2 Comments

Komen Gratis !