NCX Honda CBR150R 2021 Rilis di Cambodia, Ada Yang Warna Hijau?

CbrWarungasep.net – Setelah hadir di Indonesia Januari lalu, Honda CBR150R 2021 kemudian rilis di Filipina dan Bangladesh. Dan Kamboja atau yang kita kenal sebagai Kamboja menjadi negara berikutnya yang kebagian impor produk motor sportnya PT. AHM nih. Pasti ada yang tanya, kenapa namanya NCX???

Oke, perlu diketahui oleh penggemar jika NCX adalah nama ATPM Honda untuk negara Kamboja, khusus di negara ini semua produk Honda diberi label juga emblem NCX.

Tak hanya label saja, ternyata Honda CBR150R versi Kamboja ada beberapa perbedaan yaitu dari pewarnaan yang dimana warna motor yang dijual disana berbeda dengan yang dijual di Indonesia.

Ada 3 varian warna NCX CBR150R Kamboja diantaranya sbb :

Honda CBR150R Racer Spirit Merah

Honda CBR150R Powerfull Hitam

Honda CBR150R Speedy Grey

Bisa dilihat pemirsa, varian merahnya menyala sedangkan untuk varian warna hitam dikombinasikan dengan warna merah dan untuk warna abu-abu atau abu diberi sentuhan warna stabilo. Ada kemungkinan perbedaan warna ini menyesuaikan karakter dan selera konsumen di negara tersebut, atau bisa jadi warna ini juga akan hadir di tanah air tahun depan, hehe…

Selain warna, untuk spesifikasi, desain dan juga fitur tidak ada perbedaan… Motor sport fairing 150cc pesaing Yamaha R15 juga GSX R150 ini punya desain yang sama dengan kakaknya CBR250RR terutama dibagian lampu depan, juga stoplamp.

Keunggulan lainnya ada di segi fitur diantaranya suspensi depan SFF-BP, assist slipper clutch, panel speedo full digital, rem ABS juga ESS alias Emergency Stop Sygnal.

Untuk mesinnya, 150cc DOHC 1 silinder berpendingin cairian 6 speed yang mampu mencapai power 17,1 PS pada 9000 rpm dan torsi 14,4 Mm pada 7000 rpm.

Terakhir, untuk bandrolnya pihak NCX Honda Cambodia tidak disebutkan, sepertinya karena motor ini adalah produk impor, bisa jadi harganya bisa dua kali lipat dari harga standar di Indonesia. Semoga bermanfaat…

Be the first to comment

Komen Gratis !