Klasemen dan Poin Pembalap Motogp, Moto2 dan Moto3 Pasca British GP 2021

Warungasep.net – Setelah kita lihat balapannya, saatnya kita ketahui hasil klasemen dan perolehan poin pembalap Motogp pasca British GP 2021.Pertama kita bahas kelas MotoGP. Dengan kemenangannya Fabio terus menumpuk poin hingga mencapai 206 Poin, selisihnya cukup jauh hingga 65 poin dengan Joan Mir yang hanya mendapat 141 poin saja.

Joan Mir berhasil menggeser posisi Johann Zarco dan juga duo Ducati Lenovo, Bagnaia dan Miller. Yang menarik adalah Brad Binder walaupun baru sekali podium dan juara tapi berhasil mengoleksi 108 poin dan berada diposisi ke-8 klasemen sementara diatas Maverick Vinales. Bagaimana dengan Marc Marquez dengan pembalap Honda dll? Pemirsa lihat saja datanya dibawah ini :

Klasemen Motogp 2021

Lanjut ke kelas Moto2, Remy Gardner masih memimpin klasemen dengan mengoleksi 231 poin, rekan setimnya yakni Raul Fernandez berada diposisi ke-2 diatas Bezzecchi dan Sam Lowes.

Sedangkan di kelas Moto3, Pedro Acosta masih menjadi pemimpin klasemen dengan 201 poin tapi jaraknya makin tipis dengan pesaingnya ergio Garcia yang menyusul dengan 155 poin, walaupun begitu jaraknya yang mencapai 46 poin cukup jauh.

Bagaimana dengan Andi Gilang? Pembalap Indonesia gagal balapan di kelas Moto3 Inggris namun Andi sampai saat ini masih mendapat 3 poin saja. Untuk lebih lengkap lihat dibawah ini :

Klasemen Moto2 2021

Klasemen Moto3 2021

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !