Yamaha Rilis Exciter 155 60th Anniversary, Warna Putih Kotak Merah Legendaris

Warungasep.net – Belum genap setahun, Yamaha Vietnam merilis Yamaha Exciter 155 Livery 60th Anniversary. dengan tampilan warna putih dengan livery kotak-kotak warna merah yang legendaris. Ditambah lagi dengan penggunaan velg emas yang terkesan lebih ekslusif.

Tak hanya livery legendaris, Yamaha Vietnam juga menghadirkan 5 varian warna lainnya dengan konsep dan tema berbeda. Diantarnya satu warna livery Monster Energy dari tim balap Motogp yang tampil racy dan 4 varian warna lainnya yang bertema Master Art Of Street.

Yang dimana, Yamaha menghadirkan livery special dan edisi terbatas yang bertema grafiti yang diambil dari karya seniman asli Vietnam. 4 livery grafiti tersebut memiliki 4 varian warna dan livery berbeda yang mempresentasikan hasrat akan kecepatan, kecintaan pada seni, tetapi juga keinginan untuk mengekspresikan kepribadian yang penuh ego, diantaranya  :

  • Born to ride: Asal mula gairah, kecintaan masa muda akan rasa berkendara, cinta “travelling”, cinta jalan raya, dan jelajahi seluruh pelosok tanah air.
  • Ride as the King: Kebanggaan yang mendalam karena bebas berkeliaran di langit unik Anda sendiri
  • Rule The Roads: Keinginan untuk menaklukkan semua jalan, menemukan tanah baru, bertemu orang baru, mengalami fitur kuliner dan budaya dari setiap tempat yang kita kunjungi.
  • Above Me Only Sky: Kebebasan, kebebasan untuk memulai perjalanan yang penuh warna dan berkesan, memicu inspirasi kreatif

Sehingga ditotal ada 6 varian warna baru Yamaha Exciter 155 versi 2022 di Vietnam., Untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat foto studionya dibawah ini :

Buat yang belum tahu, Yamaha Exciter 155 adalah kembaran Yamaha MX-King yang sudah mengalami facelift di Vietnam. Mengusung mesin 155cc yang sama dengan motor sport Yamaha R15. Bisa dibilang motor ini adalah Yamaha R15 versi bebek.

Performa mesin dengan teknologi VVA menjadi yang diunggulkan dari pesaing Honda Winner-X ini, ditambah lagi dengan assist and slipper clutch, panel speedometer full digital, saklar ala moge, kaliper rem dua piston juga socket charger dan juga smart key aka keyless yang menjadi pelopor dikelasnya.

Untuk harga Yamaha Exciter aka MX-King 155 livery 60th Anniversary 2022 ini dibandrol 51.990.000 VND atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar Rp. 32,5 Jutaan, sedangkan kelima varian warna lainnya dibandrol sedikit lebih murah. Pertanyaannya kapan ya, kembaran motor ini rilis di Indonesia? Semoga saja hadir warna legendaris merah putih seperti ini, hehe… Kita tunggu saja…

 

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

1 Trackback / Pingback

  1. Inilah 4 Yamaha R Series 2022 Livery 60th Anniversary (R1, R7, R3 dan R125) - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !