Hasil Kualifikasi Moto3, Moto2 dan Motogp Aragon 2021

Warungasep.net – Pecco Bagnaia berhasil memecahkan rekor sirkuit sekaligus mendapat pole position di ajang kualifikasi Motogp Aragon 2021. Pembalap pabrikan Ducati ini mencatatkan waktu 1:46,322 detik dan mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Marc Marquez selama 6 tahun.Pecco akan start diposisi terdepan bersama rekan setimnya Jack Miller yang berada diposisi ke-2 dan ketiga ditempati Fabio Quartararo. Persaingan di balapan Motogp seri ke-13 esok yang akan dimulai pukul 19.00 WIB ini akan semakin seru karena Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat ke-4 dan akan start di row ke-2 bersama Jorge Martin dan Aleix Espargaro.

Bagaimana dengan Rossi? Pembalap Petronas ini akan start di posisi paling belakang bersama rekan setimnya sementaranya Jake Dixon. wah bakalan sunmorian nih keduanya dibelakang, hehe…

Lanjut ke kelas Moto2, Sam Lowes berhasil mendapat pole postion dan akan start dengan duo RedBull KTM siapa lagi kalo bukan duet Remy dan Raul. Hector Garzo berada di row kedua bersama duo Rookie Ai Ogura dan sang juara dunia Moto3 musim lalu. Albert Arenas yang akan start diposisi ke-6 didepan pembalap Federal Oil Gresini, Fabio Di Giannanonio dan Navarro.

Sedangkan untuk kelas Moto2, seperti biasa Andi Gilang akan start diposisi paling belakang. Jangankan gelar juara, sudah bisa masuk zona poin atau gak jatuh aja sudah cukup lah ya, pokonya dukung terus pembalap Indonesia…

Di kelas ini 3 pembalap Honda akan start di row terdepan, mereka adalah Daryn Binder yang mendapat pole position, disusul pembalap Indonesian Racing Gresini Gabriel Rodrigo yang start kedua dan posisi ke-3 ditempati pembalap Jepang, Tatsuki Suzuki.

Bagaimana dengan Pedro Acosta vs Sergio Garcia yang dinantikan duelnya di setiap race? Pemirsa lihat saja hasil lengkap kualifikasi Moto3, Moto2 dan Motogp Aragon 2021, dibawah ini :

Kualifikasi Moto3 Aragon 2021

Kualifikasi Moto2 Aragon 2021

Kualifikasi MotoGP Aragon 2021

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !