Klasemen dan Poin Pembalap Moto3, Moto2 dan Motogp Pasca GP Aragon 2021

Warungasep.net – Kemenangan Pecco Bagnaia di Motogp Aragon 2021, membuat gap dengan Fabio Quartararo makin tipis. Berapa selisihnya? Yuk kita lihat Klasemen dan Poin Pembalap Moto3, Moto2 dan Motogp Pasca GP Aragon 2021.

Fabio masih mempin klasemen sementara Motogp dengan total 214 poin, selisihnya sebanyak 53 poin dengan Pecco yang berhasil menyingkirkan Joan Mir ke posisi 3. Zarco walaupun dapat 0 poin di balapan tadi, tapi masih berada diposisi 4 diatas Miller dan Binder juga Aleix yang berada diposisi 7 diatas rekan setimnya sekarang ini, Maverick Vinales.

Lanjut ke kelas Moto2, Remy masih memimpin klasemen bersama rekan setimnya, Raul Fernandez. Posisi ke-3 masih ditempati muridnya Rossi, Marco Bezzecchi diatas duo Marc VDS, Sam Lowes dan Augusto Fernandez.

Juara Dunia Moto3 musim 2021 masih akan diperebutkan oleh dua kandidat kuat yakni Pedro Acosta yang masih memimpin klasemen dengan 201 poin dan Sergio Garcia diposisi runner up dengan gap 46 poin. Dennis Foggia berhasil yang juara di Aragon tadi, berhasil menyingkirkan Romano Fenati ke posisi 4.

Bagaimana dengan hasil klasemen pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar? Mending langsung saja lihat datanya dibawah ini :

Klasemen Motogp 2021

Klasemen Moto2 2021

Klasemen Moto3 2021

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !