4 Warna Baru Yamaha Mio M3 2022, Desain Abadi Sepanjang Masa

Yamaha Mio 2022

Warungasep.net – Yamaha Indonesia hari ini merilis produk skutik baru di kelas low entry apalagi kalo bukan Yamaha Mio M3 2022 yang hadir dengan penyegaran striping grafis dan kombinasi warna baru yang sesuai dengan selera anak muda yang terus berkembang.

Yamaha Mio 2022

Pak Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menuturkan jika untuk model terbaru ini, Yamaha memberikan sentuhan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan 2 warna gradasi serta grafik yang berbeda pada Yamaha Mio M3 125 sehingga terlihat lebih segar, muda, dan trendi.

“Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang,” ungkap pak Antonius.

Sayangnya, penyegaran terbaru salah satu skutik terlaris Yamaha ini tidak diikuti dengan pembaruanm di sektor desain. Yupz, desain Yamaha Mio M3 ini terbilang “abadi sepanjang masa” alias Long Lasting, hampir tidak ada perubahan signifikan semenjak diperkenalkan tahun 2014 lalu, yang artinya selama 7 tahun, desain pesaing Honda Beat dan Suzuki Nex II ini tidak ada facelift signifikan, bahkan lampu depannya masih bohlam, mesin yang belum SMG dan velg yang masih itu-itu saja semenjak Mio series pertama hadir di tanah air.

Walaupun begitu, ada beberapa kelebihan yang ditawarkan pada sosok skutik termurah Yamaha ini, antara lain desain yang sporty serba tajam, kapasitas tanki BBM 4,2 liter, multi function key, panel speedometer yang dilengkapi Eco indicator, smart stand side witch juga smart lock system.

Berbeda dengan pesaingnya yang masih pakai mesin 110 dan 115cc, Yamaha justru menggunakan mesin 125cc 1 silinder berteknologi Bluecore. Power maksimum skutik ini mencapai angka 7 kW pada 8000 rpm dan Torsi maksimum di angka 9.6 Nm / 5500 rpm. Memiliki bobot yang cukup ringan yakni hanya 94 kg dan kapasitas BBM sebanyak 4,2 liter.

Harga Yamaha Mio M3 2022 Paling Murah?

Untuk bandrol harga Yamaha Mio terbaru versi 2022 ini masih dibandrol di angka 16 jutaan, atau lebih tepatnya Rp. 16.750.000 OTR Jakarta, atau naik sekitar Rp. 350ribuan dibanding versi tahun sebelumnya. Harganya ini juga sedikit lebih mahal dari pesaingnya dikelas yang sama skutik low entry tipe termurah Honda Beat 2021 yang masih dibandrol Rp. 16, 6 jutaan (sumber web resmi AHM) tapi lebih murah dibandingkan harga Suzuki Nex II yang sudah tembus Rp 17,3 jutaan.

Dan terkahir, untuk varian warna Yamaha Mio M3 2022 terdapat 4 pilihan yang perlu pemirsa ketahui, diantaranya sbb :

Yamaha Mio M3 2022 Metallic Black

Yamaha Mio M3 2022 warna hitam

Varian ini merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange

Yamaha Mio M3 2022 Metallic Red

Yamaha Mio M3 2022 warna merah

Buat kalian yang suka warna berani, perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih tentu menjadi pilihan warna yang cocok.

Yamaha Mio M3 2022 Metallic Blue

Yamaha Mio M3 2022 warna biru

Yang ini memiliki perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam.

Yamaha Mio M3 2022 Metallic White

Yamaha Mio M3 2022 warna kuning

Dan inilah varian warna favorit konsumen Yamaha di Indonesia, yakni perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam. semoga berguna…

3 Comments

Komen Gratis !