Hasil Kualifikasi Motogp Misano 2021, Ducati Kuasai Barisan Start Terdepan

Warungasep.net – Pecco Bagnaia berhasil mendapat pole position di babak kualifikasi Motogp Misano 2021. Pecco berhasil memecahkan rekor dengan catatan waktu 1:31,065 detik dan akan start diposisi pertama bersama rekan setinnya di tim Lenovo Ducati Jack Miller.

Bahkan tak hanya duo Lenovo saja, duo Ducati Pramac juga akan ada di barisan start terdepan, mereka adalah Martin dan Zarco yang akan start di posisi ke-4 dan 5 dibelakang Fabio Quartararo yang berada di posisi start ke-3. Dibelakang mereka ada duo Repsol yaitu Pol dan Marc.

Dan progres yang bagus ditampilkan oleh Vinales, balapan keduanya bersama tim Aprilia akhirnya bisa tembus ke babak Q2, bahkan Vinales akan start diposisi ke-10 dibelakang rekan setimnya Aleix. Sedangkan Frnaco Mobidelli, setelah rehat panjang, pembalap Italia yang kini tergabung bersama tim pabrikan Yamaha ini akan start di barisan tengah, tepatnya diposisi ke-16?

Bagaimana dengan Dovizioso?
Nah buat yang belum tahu, kepergian Vinales dari Yamaha yang kemudian digantikan oleh Morbidelli, membuat posisi pembalap di tim SRT Petronas kosong, dan Andrea Dovizioso, mantan pembalap Ducati mengisi kursi M1 di tim satelit, sayang di penampilan perdananya, Dovi masih “lalanyahan” bersama Yamaha, dan akan start di barisan belakang ditemani pak tua, Rossi.

Lengkapnya pemirsa bisa lihat hasilnya dibawah ini :

Hasil Kualifikasi Motogp Misano 2021

Lanjut ke kelas Moto2, 2 tim mendiminasi jalannya kualifikasi, Tim KTM yaitu Raul berhasil mendapat pole position, dan rekannya Remy akan start diposisi ke-4 dibelakang duo pembalap Marc VDS, Sam lowes dan Agusto. Canet, Navarro, Bezzecchi dan Fabio Di Gia pastinya akan membuat balapan esok akan semakin seruuu…

Sedangkan di kelas Moto3, pembalap Husqvarna Romano Fenati berhasil mendapat pole position. Pembalap Italia ini akan start di row terdepan bersama Foggia dan Antonelli. Sedangkan Andi Gilang, walaupun gagal lolos ke Q2, tapi pembalap Indonesia ini akan start di barisan tengah, tepatnya diurutan ke 20.

Bagaimana dengan Garcia dan Acosta yang selalu dinantikan pertarungannya? Berikut ini adalah hasilnya :

Kualifikasi Moto2 Misano 2021

Kualifikasi Moto3 Misano 2021

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !