Hasil Race Moto2 Misano 2021, KTM Borong Podium… Canet Ke-3

Warungasep.net – Tak dapat dipungkiri jika tim Redbull KTM Ajo memang begitu perkasa di ajang Moto2 musim ini. Dan keduanya pun berhasil menjadi juara Moto2 Misano 2021 yang berlangsung di sirkuit Misano San Marino Italia (19/8). Raul Fernandez berhasil finish pertama diikuti rekan setimnya Remy Gardner yang berhasil finish kedua setelah mengalahkan pembalap Aspar Team, Aron Canet yang harus puas finish ke-3. Sayangnya, pembalap Akamsi, Marco Bezzecchi belum berhasil merengkuh podium didepan publiknya sendiri.

Jalannya balapan, Sam Lowes memimpin balapan sejak lap awal, mengalahkan Raul yang pole position. Canet, Vierge, Ramy dan Bezzecchi dibelakangnya.

Memasuki lap ke-5, posisi 2 ditempati Aron Canet setelah menyingkirkan Raul. . Dan di lap ke-7, Remy mulai naik dan langsung berada diposisi 4 dibelakang rekan setimnya.

Lap ke-8, Canet berhasil ambil alih posisi depan dan Sam Lowes dan memasuki lap ke-9, giliran Raul yang menyingkirkan Sam dari posisi 2.

Posisi tidak berubah hingga lap ke-12, dan di lap ke-13, Bezzecchi yang pakai livery unik Pinky untuk seri Misano mulai mengejar barisan depan, naik dari pososi 6 ke 5 setelah salip Xavi Vierge.

Lap ke-15, Raul berhasil memimpin setelah menyalip Canet. para pembalap membentuk 2 grup, dimana grup terdepan dipimpin Raul didepan Canet, Sam dan Remy,

Dan grup kedua dipimpin Bezzechi yang dikejar Vierge, Augusto, Ogura dan pembalap Federal Oil Gresini, Fabio Di Giananntonio diposisi 9. Dan di Lap ke-16, Remy singkirkan Sam Lowes dari posisi 3.

2 lap tersisa, dimanfaatkan oleh Remy untuk menyalip Canet di tikunga, kini duo KTM memimpin. Canet pun mencoba merebut kembali posisi kedua dari Remy, sayangnya duo KTM begitu perkasa dan tak terkejar hingga garis finish. Raul finihs pertama, Remy kedua, dan Canet ketiga. Dibelakang mereka ada Sam Lowes, Bezzecchi,

Untuk hasil race Moto2 Misano San Marino 2021, pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !