Hasil Race Moto3 Misano 2021, Foggia Juara… 3 Pembalap Italia Kuasai Podium

Warungasep.net 3 pembalap tuan rumah berhasil kuasai podium Moto3 Misano 2021 yang berlangsung di sirkuit San Marino Misano Italia. Mereka adalah Dennis Foggia yang berhasil mencapai garis finish pertama, dan sekaligus menjadikannya back-to-back kemenangan di musim ini karena sebelumnya, pembalap tim Leopard Racing ini berhasil menjuarai balapan di Aragon.

Foggia finish pertama diikuti Nicollo Antonelli yang finish kedua dan ketiga ditempati oleh Andrea Migno yang tak terkejar oleh Garcia dan Masia.

Jalannya balapan cukup menarik, dimana justru Romano Fenati lah yang mendominasi sepanjang balapan, sayangnya pembalap Italia yang pole position menggunakan motor Husqvarna tersebut harus crash di 10 lap tersisa saat dirinya memimpin balapan.

Foggia pun berhasil mereplacement posisi terdepan hingga akhir balapan, dan 4 pembalap bersaing merebutkan posisi kedua dimana Migno awalnya berada di posisi ke-2 dan Antonelli bersaing dengan Sergio Garcia yang memberikan tontonan aksi saling salip di beberapa lap terakhir.

Sayangnya, Garcia yang merupakan runner up klasemen gagal mendapat podium karena mendapat persaingan ketat dari Masia. Garcia hanya finish diposisi 4 setelah mengalahkan Masia, sedangkan Pedro Acosta bertahan di posisi ke-8 sepanjang balapan, dan di lap akhir, pembalap KTM yang memimpin klasemen sementara tersebut berhasil menyalip Carlos Tatay di lap akhir, hingga akhirnya finish diposisi ke-7.

Bagaimana dengan Andi Fariz Izdihar? Satu-satunya pembalap Indonesia tersebut start diposisi ke-20 dan berhasil finish diposisi paling belakang, lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil race Moto3 Misano 2021 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !