Klasemen dan Poin Pembalap Moto3, Moto2 dan Motogp Pasca Race GP San Marino 2021

Warungasep.net – Setelah kita saksikan balapannya saatnya kita ketahui hasil lengkap Klasemen dan Poin Pembalap Moto3, Moto2 dan Motogp Pasca Race GP San Marino 2021, Minggu ini (19/9) yang berlangsung di sirkuit Misano San Marino Italia.Oke, kali ini kita bahas kelas Moto3 terlebih dahulu. Pedro Acosta pembalap rookie dari tim KTM masih memimpin klasemen dengan total poin 210 poin, dan pasca kemenangan back to backnya, Dennis Foggia berhasil singkirkan Sergio Garcia di posisi runner up yang masing-masing mendapat 168 poin atau selisih 42 poin dari Acosta.

Bagaimana dengan Andi Gilang? hingga seri ke-14, pembalap Indonesia masih mengoleksi 3 poin dan bertengger diposisi terbawah, tepatnya di posisi ke-29.

Lanjut ke kelas Moto2, walaupun finish ke-2, Tapi Remy Gardner masih memimpin klasemen sementara dengan 271 poin, selisih 34 poin dengan rekan setimnya Raul Fernandez yang menempati urutan kedua dengan 237 poin. Sedangkan Bezzecchi menempati urutan ke-3 diatas Sam Lowes dan Aron Canet.

Dan kelas MotoGP. finish kedua, membuat jarak poin antara Fabio dan Pecco cuma 48 poin saja. Fabio memimpin dengan 234 poin dan Pecco menjadi runner up dengan 186 poin. Joan Mir berada diposisi ke-3 diatas Zarco dan Miller.

Bagaimana dengan hasil poin Rossi, Enea Bastianini dan kawan-kawan, kalian lihat saja lengkapnya dibawah ini :

Klasemen Moto3 Misano 2021

Klasemen Moto2 Misano 2021

Klasemen MotoGP Misano 2021

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !