Harga CFMoto TRG1250 2022 V-Twin Rp. 220 Jutaan, Padahal Cuma Mocin ?

Warungasep.net – Diperkenalkan tahun lalu, moge baru CFMoto TRG1250 2022 resmi dirilis dengan  harga 99980 Yuan atau setara Rp. 220 jutaan. Bandrol yang cukup mahal untuk sebuah mocin alais motor produksi Tiongkok. Tapi walaupun mahal, fitur teknologi dan performa mesin motor ini gak sembarangan, bahkan desainnya yang mengusung konsep moge touring ala-ala BMW K1600 series membuat motor ini layak dinantikan para pecinta motor.

Sekilas memang motor ini seperti bukan Mocin, mirip dengan Moge cruiser Jerman atau Amerika dengan body one piece yang gambot, mata belo dengan lampu full LED , ergonomi riding dengan jok yang super nyaman buat boncenganjuga side box kiri kanan untuk mengakomodasi touring jarak jauh.

Fitur CFMoto 1250TR-G 2022 terbilang modern dan lengkap, sebut saja diantarnya sbb :

  • Panel TFT Digital speedometer superbesar dengan multimedia, tersedia peta navigasi GPS dan terkoneksi dengan smarphone  juga full control sensor elektronik seperti mode berkendara.
  • Throttle electronik dan punya riding mode
  • Hill assist, cruise control, kontrol tekanan ban dan cornering ABS
  • Suspensinya depan dan belakang dari Marzocchi.
  • Kopling assist slipper dengan hidrolik dari Magura
  • Pengereman dengan kaliper radial 4 piston dari Brembo
  • Terdapat control reflektor cahaya lampu depan mirip mobil
  • Punya kontrol audio dari JBL
  • Kursi dan stang berpemanas, cocok digunakan di daerah bersuhu dingin/salju.

Sayangnya belum dilengkapi radar seperti BMW R1250RT atau juga kamera depan seperti Zongshen RX6. Walaupun begitu CFMoto 1250 TR-G ini merupakan salah satu Mocin dengan kapasitas mesin terbesar produksi lokal mereka. Yupz, motor ini mengusung mesin 1279cc dan sudut 75°. Tenaga maksimumnya adalah 105kW/8500rpm, torsi puncaknya adalah 120N·m/7000rpm. Mesin ini merupakan hasil kerjasama dengan pabrikan asal Austria, KTM. Untuk lebih detailnya lihat spesifikasinya dibawah ini :

Spesifikasi CFMoto TR-G1250 2022

Terakhir, motor gede asal China pesaing BMW GT1200 ini dijual dalam 2 varian warna menarik diantaranya warna putih Star White dan biru Deep Blue Sea. Berikut foto studionya :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !