Tampilan Baru Honda AIRBLADE 150 Limited Edition di Vietnam, Harga Rp. 35 Jutaan

Warungasep.net – Hari ini Honda Vietnam merilis varian limited edition dari skutik 150cc mereka yaitu Honda AirBlade 150 2022. Edisi special terbatas dari sodara Vario ini punya tampilan warna dan striping baru yang tampil sporty dan sangar khas anak motor anak muda.

Karena varian terbatas, jadinya cuma 1 varian warna saja yang diluncurkan yaitu warna matte grey yang dipadukan dengan warna striping orange yang minimalis juga balutan jok coklat yang membuatnya tampil ekslusif. Tak hanya versi 150ccnya, Honda Vietnam juga menjual versi terbaru Honda Air Blade 125 yang juga sama-sama versi limited edition.

Honda AIRBLADE 150 2022
Honda AIRBLADE 125 2022

Kedua produk tersebut benar-benar identik, sama seperti Vario series yang ada di Indonesia, perbedaan dikeduanya ada pada spek mesin dimana memiliki tenaga 9.6kW/8.500rpm untuk versi 150cc dan 8.4kW/8.500 rpm untuk versi 125cc. Yang membedakan dari keduanya terlihat pada warna cover batok stangnya, juga versi 150cc terdapat aksesories tambahan diarea front cowl yang membuat tampilan depannya makin sporty.

Untuk fiturnya, Honda Airblade 150 punya keunggulan rem yang sudah Antilock Braking System (abs) single channel seperti PCX, sedangkan versi 125cc hanya punya rem CBS, keunggulan lainnya kunci kontaknya sudah smarkey alias pakai remote keyless, ada socket charger di dalam bagasi dibawah jok yang diterangi lampu dan panel speedometer full negative lcd digital.

Keunggulan lainnya dari motor ini sudah dilengkapi lampu serba LED, baik lampu depan, belakang hingga lampu rem. Ada yang bilang lampu depan dan kombinasi lampu DRL ini punya kemiripan dengan Honda AV150, Bedanya walaupun masuk kedalam kategori motor skutik underbone, tapi Airblade ini menggunakan stang kemudi pakai cover seperti motor skutik konvensional, tapi posisi tangkinya ditengah seperti maxi skutik bergitu juga dengan suspensi belakang stereo. Maka tak heran jika hanya di Vietnam dan Filipina saja Honda menghadirkan motor yang bisa menjadi lawan imbang Yamaha Aerox atau yang disana punya nama berbeda Yamaha NVX 155 dan NVX 125, karena kedua ini memiliki konsep desain yang sama juga sama-sama belum pakai rem belakang cakram, hehe…

Terakhir, harga Honda Airblade 150 versi 2022 Limited edition ini dibandrol 55,790,000 VND atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar Rp. 35,2 jutaan… Lumayan mahal untuk skutik 150cc rear drum brake, tapi harga Air Blade 125cc lebih murah yakni hanya Rp. 26,5 jutaan atau 41990000 VND.

Dan tahukah pemirsa jika Honda Vietnam, selalu punya produk tersendiri yang beberapa diantaranya gak dijual di negara lain, apa saja kah itu? Berikut diantaranya :

Be the first to comment

Komen Gratis !