Hasil Race Motogp Austin 2021, The King Is Back!!! Marc Marquez 7 Kali Juara Disini

Warungasep.net – Marc Marquez memenangkan race Motogp Austin 2021. Ini artinya pembalap Repsol Honda ini berhasil 7 kali juara disini, dan The King CoTA is back!!! setelah sebelumnya terakhir balapan disini dimenangkan oleh Alex Rins 2 tahun lalu yang mematahkan dominasi sang raja yang juara berturut-turut. Di balapan #AmericasGP Marc finish setelah menguasai balapan dan tak terkejar oleh lawan-lawannya hingga garis akhir… Fabio berhasil mempertahankan posisi 2 dan podium 3 dimenangkan oleh Pecco Bagnaia.

Jalannya balapan, 20 lap balapan dimulai dengan start yang bagus untuk Marc. Pembalap Repsol memimpin balapan sejak lepas start diikuti oleh Fabio Quartararo dan Alex Rins, sedangkan Pecco yang mendapat pole position berada diposisi 4 didepan Martin, Nakagami dan Rins.

Lap ke-2, Nakagami crash.Binder naik ke posisi 7 didepan Miller dan Zarco, posisi terdepan belum berubah. Miller menyalip 2 rider sekaligus sehingga naik keposisi 6. Terjadi pertarungan antara Martin dan Rins di lap ke-4 untyuk memperebutkan posisi 3.

Lap ke-5 Zarco Crash saat menempati urutan ke-8. Jika ada yang tanya Morbidelli, doi ada diposisi 5, masih aman di zona poin, hehe… Dan di lap 6, Jack Miller naik ke posisi 4 setelah salip Rins. Fabio disalip Jorge Martin yang naik ke posisi 2 dibelakang sang Raja Austin, Marc Marquez yang masih memimpin balapan.

Marc masih memimpin didepan Tidak ada perubahan hingga lap ke-12 dan barulah di lap ke-13, Bagnaia naik ke posisi 4 setelah dengan mudah menyalip rekan setimnya Miller, duo Ducati vs duo Suzuki bertarung di posisi 7 besar.

Dan Bagnaia pun berhasil salip Martin dengan mudah, seperti sebuah konspirasi, mungkinkah ada team order supaya Pecco bisa podium dna tentu saja untuk mengejar poin klasemen? walaupun begitu Marc Marquez makin tak terkejar, gapnya hingga 4 detik dengan Fabio yang berada di posisi 2.

2 lap tersisa, Martin seakan tak rela menyerahkan podium kepada seniornya Pecco. Pembalap Pramac tersebut terus mengincar posisi 3 dari Pecco, tapi Pecco terus bertahan, Sama seperti seri kemarin, Enea Bastianini pun kembali diperhitungkan, start diposisi 16 kini sang rookie ada diposisi 8.

Garis finish pun berhasil diraih oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez… The King of Circuit of The Americas (COTA) is Back… disusul Fabio kedua dan Pecco berhasil tak terkejar oleh junior hingga finish ke-3. Dan yang mengejutkan adalah Enea yang berhasil finish ke-6 setelah memanfaatkan moment melebarnya Mir dan Miller.

Bagaimana dengan Morbidelli dan para rombongan Sunmori? Pemirsa bisa lihat hasil race Motogp Austin Texas Amerika 2021 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !