Jadwal Motogp Indonesia 2022, Akan Digelar 20 Maret Tahun Depan

Warungasep.net – Sejak 6 tahun lalu, saya sering banget posting jadwal Motogp Indonesia, tapi selama 6 tahun itu pula jadwalnya hanya wacana dan hoax semata. Tapi kini, semoga tidak ada aral melintang, juga ada izin Tuhan YME, tanggal 20 Maret 2022 nanti, balapan Motogp akan digelar di sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Info ini berdasarkan jadwal resmi yang diumumkan pihak Dorna selaku promotor Motogp yang dimana gelaran balap kelas dunia Motogp musim 2022 rencananya akan digelar 21 seri yang dimulai dari seri Qatar di awal bulan Maret, dan Indonesia dijadwalkan menjadi seri ke-2 sebelum seri Argentina dan Amerika.

Tentu saja, jadwal ini masih bersifat provisional atau sementara, karena masih bisa berpotensi perubahan jadwal, apalagi pandemi Covid-19 di sejumlah negara masih menjadi ancaman dan belum usai sepenuhnya. Juga karena sirkuit Mandalika yang masih akan menuju tahap homologasi FIM. Tapi kita berharap jika Motogp di Indonesia akan benar-benar digelar, walaupun mungkin akan berlangsung tanpa adanya penonton, CMIIW.

Selain Mandalika, ada juga sirkuit baru yang masuk list musim depan yaitu sirkuit Kymi Ring di Finlandia. Untuk mengetahui jadwal sementara Motogp Indonesia tahun depan, pemirsa bisa lihat dibwah ini :

Jadwal Motogp 2022

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

1 Trackback / Pingback

  1. Cuma 475 Ribuan, Inilah Daftar Harga Tiket WSBK Mandalika Indonesia 2021 - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !