Yamaha MT-03 2022 Livery Special “Iron Man” Rilis di Brasil

Warungasep.net – Yamaha MT-03 2022 rilis di negara Brasil, yang menarik motor naked 2 silinder Yamaha ini mendapat update livery special bertema karakter comic Marvel yaitu Iron Man, Wah, cocok nih buat kolektor pecinta film Avengers, hehe…

Brasil memang unik, disini tampilan sepeda motor selalu punya gaya trend tersendiri dan berbeda dengan negara lainnya. Misalnya tahun kemarin disana lagi ngetrend jok warna-warni dengan kombinasi warna yang ngejreng, saat ini disana motor-motor baru diberi livery special karakter komik.

Jika TVS membenanmkan livery Captain Amerika pada skutik 125cc mereka, naah Yamaha memilih MT-03 yang  menerapkan livery special seperti ini. Kenapa motor ini yang masuk ke segmen menengah yang justru pakai livery special? Bukan skutik yang justru kelas entry? Ada kemungkinan karena MT-03 adalah salah satu motor naked terlaris di negara ini ( Baca : Penjualan PCX di Brasil Lebih Laris dari Nmax, Tapi Yamaha R3 Bisa Kalahkan CBR dan Ninja  ).

Ditambah lagi karena motor kembaran Yamaha MT25 ini memiliki model lampu projie di bagian tengah sehingga mirip dengan karakter Iron Man yang sama-sama punya lampu di bagian dada, apalagi MT-03 ini punya lampu DRL yang membentuk mata yang menyala sehingga motor ini lah yang cocok dengan karakter Iron Man dibanding motor Yamaha lainnya.

Tidak ada perubahan dari segi desain, hanya pemberian warna kombinasi hitam dan emas yang menyesuaikan karakter Iron Man, motor pesaing Honda CB Twister ini punya keunggulan desain body yang kekar dengan shroud yang tajam, suspensi depan Upside down, kaki-kaki tapak lebar dual cakram dengan ABS serta panel speedometer yang sudah full lcd digital serta lampu serba LED menjadi fitur unggulan motor ini.

Begitu juga dengan performa mesin, motor buatan Indonesia yang menjadi produk global ini mengusung mesin 321cc 2 silinder 8 valve berpendingin cairan (piston forged dan teknologi DiASil), mampu menghasilkan tenaga hingga 42 hp pada 10.750 rpm . Transmisinya 6 percepatan dan kapasitas tangki bahan bakarnya 14 liter.

Terakhir, harga Yamaha MT03 2022 livery Iron Man ini dibandrol R$ 27.790,00 atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar Rp. 71.7jutaan. wah terbilang cukup mahal ya, wajar saja karena motor ini merupakan motor impor. Oh ya, penasaran dengan market share motor Yamaha di Brasil? Pemirsa bisa lihat artikelnya di :

Baca : Honda Kuasai 82% Market Share Motor di Brasil, Suzuki ke-3

 

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

a

1 Trackback / Pingback

  1. 2 Warna Baru Yamaha MT-25 2022, Harga Tetap Rp. 55 Jutaan - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !