Kualifikasi Moto3, Moto2 dan Motogp Misano 2021, Andi Gilang Start Ke-15

Warungasep.net – Moment bersejarah ketika ada 2 pembalap Indonesia berada di grid balapan kelas Dunia, mereka adalah Andi Gilang dan Mario Aji yang mendapat wildcard dan akan bertanding di ajang balap Moto3 Misano 2021 yang akan berlangsung esok tanggal 24 Oktober 2021. Dan sebelum kita nonton balapannya esok, terlebih dahulu kita ketahui hasil Kualifikasi Moto3, Moto2 dan Motogp Misano 2021.

Mario Aji pakai nomor start 64 milik Alm Ayahnya

Oke, yang pertama kita bahas kelas Moto3 dulu. Mario aji tampil memukai saat sesi FP1 dan dua dimana ada 2 pembalap Indonesia yang berada di 7 besar tercepat. Sayangnya hasil akumulasi kulaifikasi, Mario gagal masuk Q2 sedangkan Andi Gilang berhasil masuk Q2.

Alhasil Andi akan start di posisi ke-15, pencapaian terbaik yang diperoleh pembalap asal Sulawesi di ajang balap Moto3. sedangkan Mario akan start diposisi ke-23 yang artinya gak terlalu di belakang banget. Tentunya balapan esok akan seru dan gak boleh ketinggalan nonton.

3 seri terakhir ini pun menjadi ajang perebutan gelar juara dunia antara Pedro Acosta dan Dennis Foggia. Di balapan esok, Acosta akan start diposisi ke-15, sedangkan Foggia diposisi ke-14. Yang pole position di kelas ini adalah pembalap tuan rumah Nicollo Antonelli yang akan start di row terdepan bersama Filip Salac dan Ricardo Rossi.

Lanjut di kelas Moto3, tidak ada 2 kandidat juara dunia di row terdepan.Raul dan Remy akan start dibarisan tengah lebih tepatnya di posisi ke-9 dan 14. Sedangkan yang pole position adalah pembalap Inggris Sam Lowes yang akan start di barisan terdepan bersama rekan setimnya Augusto Fernandez dan Navarro.

Dan di kelas para raja, Pecco Bagnaia berhasil mendapat pole position. Pecco akan start di depan bersama rekan setimnya Jack Miller dan Luca Marini yang untuk pertama kalinya start di barisan depan. Pol Espargaro ada di row kedua bersama Oliveira dan Morbidelli dan Marc Marquez akan start didepan duo KTM Tech3 Iker dan Petrucci.

Bagaimana dengan Fabio Quartararo? Sayangnya kandidat kuat juara dunia tidak berhasil lolos ke Q2 untuk pertama kalinya dan akan start di barisan tengah di posisi ke-13. Setidaknya start lebih baik daripada Alex Rins dan Vinales.

Untuk lebih lengkapnya bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Kualifikasi Moto3 Misano 2021

Kualifikasi Moto2 Misano 2021

Kualifikasi MotoGP Misano 2021

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

a

Be the first to comment

Komen Gratis !