Moto3 Misano 2021 : Foggia Juara, Acosta Podium 3, Andi P15, Mario Aji P21

Warungasep.net – Finish ke-3 Pedroa Acosta belum bisa mengunci gelar juara dunia, karena pesaing terdekatnya Dennis Foggia berhasil menjadi juara di ajang balap Moto3 Misano 2021. Foggia berhasil finish pertama yang tak terkejar oleh Jaume Masia yang harus puas finish ke-2 dan Pedro Acosta sempat berada di posisi 5 namun membuktikan dirinya yang terbaik dan berhasil finihs ke-3 setelah mengalahkan Nepa dan Binder di lap terakhir.Jalannya balapan, sebenarnya yang mendominasi di awal lap adalah pembalap tuan rumah Nicollo Antonelli, mendapat posisi bagus berkat pole position pembalap tim Avintia VR46 Academy ini memimpin selama separuh balapan namun di 12 lap tersisa, posisi terdepan diambil alih sang pemimpin klasemen sementara, Pedro Acosta.

Sayanya cuma beberapa lap saja Acosta memimpin karena berhasil disalip Izan Guevara. Acosta seperti terkena tekanan hingga turun ke posisi 5. Posisi depan pun menjadi ajang pertarungan antara Foggia dan Masia.

Izan Guevara sempat diposisi ke-3 namun crash di lap ke-16, Daryn binder pun membayangi diposisi 3, ke-4 ada Nepa dan Acosta diposisi 5.

Masia terus membayangi Foggia. Pertarungan antara motor Honda vs KTM. Dan hingga akhir lap Foggia dengan luar biasa tidak terkejar oleh Masia. Garis finish pun berhasil dicapai lebih dahulu oleh pembalap tim Leopard Racing. Start diposisi 14 dan berhasil menjadi juara Moto3 Emilia Romagna Misano San Marino 2021.

Jaume Masiah finish ke-2 dan Pedro Acosta berhak mendapat podium ke-3 setelah berhasil salip dua pembalap didepannya yaitu Daryn Binder yang tahun depan membalap bersama Yamaha finish diposisi 4 dan Stephano Nepa ke-5.

Bagaimana dengan pembalap Indonesia?

Andi Gilang kembali berhasil finish di zona poin, start diposisi 15 dan finish pun di posisi 15, sedangkan Mario Aji yang mendapat wild card start diposisi 23 dan finish diposisi ke-21. Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Hasil Race Moto3 Misano 2021

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

a

Be the first to comment

Komen Gratis !