DAM Gelar Event Offline di Bandung, Ada Honda Sport Motoshow dan Honda Custom Playground

Warungasep.net – Kondisi yang mulai membaik pasca Pandemi Covid-19, Honda mulai menggelar event offline di beberapa daerah. Salah satunya di Jawa Barat. Untuk lebih memperkenalkan produk barunya kepada masyarakat, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar dua event offline antara lain Honda Sport Motoshow 2021 dan Honda Custom Playground yang bertempat di Paris Van Java Mall, Bandung selama hampir seminggu mulai tanggal 25 hingga 31 Oktober 2021.

Untuk Honda Sport Motoshow edisi tahun 2021 kali ini mengusung tema “Excite Your Ride Ini Baru Laki” with Honda Sports Bike, Disana para pengunjung dapat melihat lebih dekat berbagai jajaran motor sport Honda yang tampil dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh antara lain Honda CBR250RR SP, Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire.

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung dapat menikmati program menarik pembelian sepeda motor Honda. Ada potongan angsuran hingga 3x untuk tenor 35x, 2x untuk tenor 29x, dan 1x untuk tenor 23x setiap pembelian seluruh varian sport sepeda motor Honda, kecuali Honda CBR250RR.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Honda Sport Moto Show kembali hadir untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

“Tidak hanya dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda, para pengunjung juga dapat melihat dan melakukan pembelian beragam aksesoris dan apparel sport Honda. Kegiatan ini juga tentunya digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Handi.

Para pengunjung yang hadir juga dapat merasakan bersama keseruan beragam aktivitas menarik di booth Honda seperti games Pump Drag Race dan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise exclusive dari Honda. Keseluruhan aktivitas ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dan meminimalisir adanya sentuhan tangan dan tetap jaga jarak sesama pengunjung lainnya.

Unjuk kreatifitas warga Jabar di ajang Honda Custom Playground

Gelaran ini wadah kreatifitas di dunia fashion ini, DAM mengundang Muhammad Ridwan yang merupakan artisan helm-helm kustom dan Cyntia Anggaraeni sebagai Fashion Influencer asal Bandung untuk menampilkan hasil karya dalam menghasilkan karya produk Limited Colaboration Item. Mereka juga akan hadir pada acara Live Instagram di @AlwaysHonda pada hari Minggu 30 Oktober 2021 jam 16.00 WIB.

DAM juga berkolaborasi dengan beberapa brand fashion local daerah seperti Morbid Visions, NOCTVRNAL, dan Sevenside 2007 untuk memajang produk – produk terbaiknya di booth Honda. Selain itu hadir juga booth Honda Genio serta Honda BeAT yang menemani aktivitas anak muda.

Kegiatan Honda Custom Playground pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan juga mengikuti peraturan daerah. Para pengunjung yang hadir dapat merasakan bersama keseruan beragam aktivitas menarik seperti games Virtual Skateboard dan pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise exclusive dari Honda.

DAM juga menantang bagi para generasi muda yang aktif di media sosial Instagram, untuk mengikuti kompetisi digital “Outfit Challenge”. Panduan kompetisi ini dapat dilihat di post feed official Instagram @AlwaysHonda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic, Handi menjelaskan, Honda Custom Playground menjadi salah satu dukungan dalam menguatkan ekonomi para penggiat Usaha Kecil Menengah (UKM) terutama bidang Fashion di berbagai wilayah khususnya Jawa Barat.

“Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeAT yang cocok bagi para anak muda, hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground. Hadirnya dua produk Honda memberikan gambaran bagi anak muda, dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya. Pengunjung yang hadir juga berkesempatan mendapatkan diskon spesial khusus untuk pembelian produk di Booth Honda,” tutup Handi.

Selama gelaran Honda Custom Playground, DAM memberikan promo spesial berupa potongan angsuran hingga 5x untuk tenor 35x setiap pembelian Honda Vario 150 Series dan BeAT CBS ISS, potongan angsuran hingga 4x untuk tenor 35x setiap pembelian Honda BeAT Deluxe dan BeAT Street, potongan angsuran 3x untuk tenor 35x setiap pembelian Honda Vario 125 Series dan Genio Series, serta potongan 2x untuk tenor 35x setiap pembelian Honda ADV Series dan PCX Series.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

a

Be the first to comment

Komen Gratis !