Hasil Kualifikasi Moto3, Moto2 dan Motogp Portugal 2021

Warungasep.net – 5 Kali berturut-turut Pecco Bagnaia meraih Pole Position. Ya, pembalap Lenovo Ducati berhasil meraih waktu tercepat sekaligus memecahkan laptime terbaik sirkuit Algarve Portimao Portugal. Dan sebelum kita saksikan balapannya besok terlebih dahulu kita ketahui Hasil Kualifikasi Moto3, Moto2 dan Motogp Portugal 2021.Fabio Quartararo sudah mengunci gelar juara dunia Motogp 2021. tapi pertarungan belum berakhir. di 2 seri terakhir para pembalap masih merebutkan gelar runner up juga gelar juara team dan kontruksi. Dan di balapan esok, Pecco akan memulai balapan dibarisan terdepan bersama rekan setimnya Jack Miller dan juga Joan Mir di row pertama.

Di row kedua ada duo Pramac, Martin dan Zarco bersama Pol Espargaro, sedangkan Alex Marquez diapit oleh duo Monster Energy di row start ke-3. Bagaimana dengan Rossi, Vinales dan juga si akamsi Oliveira? Pemirsa bisa lihat hasilnya dibawah ini :

Kualifikasi MotoGP Portugal 2021

Lanjut ke kelas Moto2, pastinya sudah bisa ditebak siapa yang akan start didepan. Yupz, seperti biasa duo KTM. Ada Raul Fernandez yang berhasil mendapat pole position, dan akan start bersama rekan setimnya Remy Gardner dan pembalap tim Federal Oil Gresini, Fabio Di Giannantonio di row terdepan.

Kualifikasi Moto2 Potugal 2021

Dan di kelas Moto3, Ada Sergio Garcia yang kembali tampil setelah absen recovery. Dan tidaklah mengejutkan karena walaupun sudah tidak bisa lagi jadi kandidat juara dunia, tapi pembalap team Aspar ini masih membuktikan jika dirinya masih yang terbaik.

Garcia berhasil meraih pol position dan akan start dibarisan paling depan bersama John Mcphee dan Adrian Fernandez. Dennis Foggia punya posisi start yang bagus di row kedua bersama Masia dan Artigas. Sedangkan Acosta. Kandidat kuat Juara Dunia tersebut akan start di posisi ke-14.

Jika pemirsa masih ingat di awal musim, Acosta bisa menjadi juara walaupun start di posisi ke-12, ( baca : Hasil Race Moto3 Portugal 2021, KTM Kalahkan Honda… Pedro Acosta Juara Lagi! )jadi start di barisan tengah tentunya bukan hal sulit bagi sang Rookie, hehe…

Dan sayangnya kita tidak bisa melihat penampilan pembalap Indonesia Mario Aji karena walaupun mendapat jatah wildcard tapi pembalap asal Magetan tersebut harus absen karena cedera waktu latihan. Walaupun begitu kita bisa saksisan penampilan Andi Gilang yang akan memulai balapan diposisi ke -25.

Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa lihat dibwah ini :

Kualifikasi Moto3 Portugal 2021

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!