Klasemen dan Poin Pembalap Motogp, Moto2 dan Moto3 Pasca GP Algarve 2021

Warungasep.net – Kemenangan Pecco di Motogp Portugal 2021 membuatnya bisa merebut gelar runner up pembalap Motogp musim 2021. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil lengkap Klasemen dan Poin Pembalap Motogp, Moto2 dan Moto3 Pasca GP Algarve 2021.

Oke, pertama untuk kelas Motogp tentunya Fabio Quartararo yang walaupun di balapan tadi mengalami crash dan DNF tapi untuk klasemen dan poin tentunya sudah santai kayak di pantai karena sudah mengunci gelar juara dunia Motogp. Begitupun dengan Pecco, tambahan 25 poin tentunya membuat jaraknya dengan Joan Mir semakin jauh. Untuk mengetahui hasilnya bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Hasil Klasemen Motogp 2021

Sebagai tambahan info jika dengan kemenangan Pecco sekaligus borong podium bersama Miller membuat Ducati kini berhasil merengkuh gelar juara konstruktor. Tak hanya itu kabar gembira juga buat Zarco walaupun di musim ini belum pernah juara dan belum pernah salto, hehe tapi pembalap Prancis tersebut berhasil menyabet gelar pembalap Independen terbaik sekaligus membawa tim Pramac menjadi tim independen terbaik musim balapa 2021

Lanjut ke kelas Moto2, Remy berhasil juara di sirkuit Algarve tapi soal juara dunia pembalap Australia tersebut belum bisa membawa title tersebut. Artinya di balapan final pekan depan menjadi babak penentu, karena Raul Fernandez yang merupakan team mattenya bisa jadi berpotensi merebut gela tersebut darinya.

Hasil lengkapnya cekidot :

Hasil Klasemen Moto2 2021

Terakhir, berita yang menjadi topik pembicaraan adalah tentang hadirnya pembalap baru alias rookie yang langsung berhasil menjadi juara dunia di musim perdananya di kelas world championship. Ialah Pedro Acosta, pembalap KTM Redbull Ajo asal Spanyol yang dengan kemenangannya di Algarve yang akhirnya bisa mengunci gelar juara dunia Moto3 musim 2021.

Kemenangan Acosta karena rivalnya Dennis Foggia mengalami insiden di lap terkahir sehingga memuluskan jalan Acosta untuk merengkuh gelar jurdun. Bagaimana dengan hasil poin pembalap Indonesia Andi Gilang? Lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Hasil Klasemen Moto3 2021

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!