Warungasep.net – Akhirnya kerudung misteri pun terbuka. Yang rilis hari ini di GIIAS 2021 adalah Honda CB150X. Motor bari Honda bergenre sport adventure dengan beragam fitur dan juga performa mesin 150cc DOHC yang mengambil dari basic Honda CB150R yang sudah ada sebelumnya.

Honda cb150x bisa dibilang sebagai motor sport adventure pertama yang diproduksi oleh AHM dan pionir di kelasnya. Desain motor ini mengacu pada desain moge Honda CB500X, bahkan sekilas memiliki konsep yang sama dengan Honda CB200X India, Honda XRE190 Brasil atau CB190X di China.

Beberapa detail khas motor Adventure terlihat pada motor ini, diantaranya front cowl berbentuk paruh bebek lengkap dengan windshield tinggi, undercowl dengan groud clearance tinggi dan juga ergonomi riding yang nyaman yang siap membawa CB150X ini di untuk touring mengekplore ke berbagai tempat seru di tanah air.

Untuk fiturnya sendiri cukup lengkap, diantaranya suspensi depan upside down yang lebih panjang, lampu serba LED, panel speedometer full digital serta tappered handle bar.

Untuk spesifikasi Honda CB150X ini mengusung mesin 149cc 1 silinder DOHC berpendingin cairan, belum diketahui berapa performa mesinnya dan untuk harganya juga belum diumumkan, namun AHM memberikan bocoran jika harga CB150X ini berkisar antara Rp. 32 juta sampai 35 jutaan yang nantinya akan diumumkan mulai bulan depan.

Dan Honda CB150X ini dijual dalam 3 pilihan warna diantaranya warna merah, hitam dan hijau. Dan saat ini yang baru diungkap adalah varian warna hitam yang dipadukan dengan warna emas dan silver yang terlihat mewah dan ekslusif.

Baca juga yang menarik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep.

Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!