Yamaha EGO GEAR 125, Skutik Baru Yamaha di Malaysia

Warungasep.net – Hong Leong Yamaha Malaysia merilis skutik baru yang diberi nama Yamaha Ego Gear 125 2022. Udah ketebak dong ini kemban motor apa? Ya benar, inilah Yamaha Gear 125 versi Malaysia. Apakah perbedaan antara Gear sini dengan Gear disana?

Sebelumnya perlu pemirsa ketahui jika kini skutik baru Yamaha ini dijual di banyak negara terutama di Asean, setelah Indonesia kemudian Filipin yang dimana motor ini punya nama sendiri yaitu Yamaha Mio Gear, dan selanjutnya Malaysia.

Untuk perbedaannya, bisa dipastikan semua bagian identik terkecuali dibagian depan tanpa bracket plat nomot polisi dan yang jelas terlihat adalah stoplamp belakang yang dimana posisi lampu seinnya terpisah, karena sesuai regulasi disana.

Sedangkan untuk desainnya sama, lampu depan yang gitu deh, juga desain stoplamp yang kok gitu sih sama dengan Gear di Indonesia, body yang ramping dengan dek yang luas dan anti slip juga pijakan kaki yang ramah anak-anak menjadi keunggulan motor ini.

Fiturnya juga sama, lampu depan sudah LED, mesin baru 125cc bluecore yang sudah SMG sehingga starternya senyap dan walaupun panel speedonya masih jadul karena masih analog tapi motor ini sudah dilengkapi socket charger.

Terakhir, untuk harga Yamaha Ego Gear di Malaysia ini dibandrol RM. 5,419 Ringgit atau jika dikonversikan kedalam Rupiah sekitar Rp. 18,5 jutaan, gak jauh beda dengan harga Gear disini bedanya disana harganya masih off the road. Dan motor ini dijual dalam 3 pilihan warna diantaranya warna silver, merah dan biru.

Baca juga yang menarik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]
Facebook : Warungasep.net
Twitter : @Warungasep
Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !