Klasemen Akhir Motogp, Moto2 dan Moto3 Musim 2021 Pasca Race Final Valencia

3 Pembalap Juara Dunia 2021, Remy Gardner (Moto2), Fabio Quartararo (Motogp), Pedro Acosta (Moto3)

Warungasep.net – Gak kerasa musim balap kelas world grand prix 2021 sudah berakhir, dan untuk mengetahui berapa perolehan poin pembalap pemirsa ketahui lengkapnya Klasemen Akhir Motogp, Moto dan Moto3 Musim 2021 pasca race final Motogp Valencia 2021Pertama kita bahas kelas Moto3, seperti yang kita tahu jika Pedro Acosta lah yang menjadi juara dunia. Pembalap rookie dari tim KTM ini berhasil memuncaki klasemen, dan di babak final, Dennis Foggia berhasil menjadi runner up dan Sergio Garcia berada di posisi 3 puncak klasemen.

Hasil Klasemen Akhir Moto3 2021

Dan di kelas Moto3, seri pamungkas ini menjadi babak penentu gelar juara dunia yang akhirnya berada di tangan Remy Gardner. Pembalap Australia tersebut berhasil unggul poinnya dari rekan setim sekaligus rival di puncak papan klasemen, Raul Fernandez.

Hasil Klasemen Akhir Moto2 2021

Dan terakhir, di kelas Motogp setelah Fabio Quartararo ditetapkan juara dunia, tentu posisi runner up milik Pecco Bagnaia, sedangkan posisi ke-3 ditempati Joan Mir, dan Miller menempati posisi 4 klasemen. Bagaimana dengan Marc Marquez?

Pembalap Repsol Honda tersebut hanya menempati urutan ke-7 walaupun sempat 2 kali juara, sedangkan Valentino Rossi di akhir karirnya hanya menempati urutan ke 18. Untuk hasil lengkapnya bisa lihat datanya dibawah ini :

Klasemen Final Motogp 2021

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !