Lebih Mahal Sejutaan, Yamaha Rilis WR155R Edisi Monster Energy… Lebih Sangar!!!

Warungasep.net – Menyambut gelaran balap Superbike Mandalika 2021, Yamaha merilis motor baru yaitu motor trail dengan livery special. Inilah Yamaha WR155R Edisi Monster Energy. Kehadirannya juga bertujuan untuk memenuhi harapan pecinta tim Yamaha MotoGP dan Yamaha MXGP yang menginginkan terabasan menggunakan livery resmi dari pabrikan bukan hasil modifikasi. Di samping itu, kemunculannya juga membawa spirit dalam momen kemenangan Yamaha tahun ini di MotoGP dan perayaan 60 tahun keikusertaan Yamaha di balapan Grand Prix dunia. Mantap…

Motor ini sendiri merupakan perwujudan dari konsep Sporty Serious Prestige, merepresentasikan karakter offroad yang sangat kuat dengan tampilan agresif, layak sebagai “The Real Adventure Partner” bagi para pecinta offroad. Penggunaan livery ini membuat tampilannya kian sporty, mendongkrak kepercayaan diri dan keberanian dalam melibas jalur offroad yang penuh tantangan. Dengan ketangguhan WR 155 R pun makin memacu adrenalin untuk merasakan sensasi kala menggebernya.

”Setelah menghadirkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black, kini kami meluncurkan WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery. Tingginya antusiasme konsumen Indonesia terhadap balapan MotoGP dan MXGP membuat Yamaha Indonesia menghadirkan edisi khusus di WR 155 R, sehingga dapat memberikan kebanggaan dan menambah kepercayaan diri konsumen dalam berkendara menggunakan WR155R,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Karena merupakan livery special, harga Yamaha WR155R Monster Energy ini sedikit lebih mahal. Pesaing Honda CRF150 dan juga Kawasaki KLX150 ini dibandrol Rp 38.325.000 on the road Jakarta. atau lebih mahal sejutaan dibanding WR155 versi standar yang dibandrol Rp 37 jutaan. Sehingga untuk pasar Indonesia, motor trail 155cc Yamaha ini punya 3 pilihan warna. Lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Yamaha WR155R 2022 standar

  • Harga Rp. 37.725.000

Yamaha WR155R 2022 Yamaha Blue

Yamaha WR 155 R 2022 BIRU

WR 155 R Yamaha Blue terinspirasi dari YZ450F dengan menampilkan warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha dengan tulisan WR berukuran besar yang bercorak putih tipis.

Yamaha WR155R 2022 Yamaha Black

Yamaha WR 155 R 2022 Hitam

Sedangkan WR 155 R Yamaha Black disematkan grafis tajam yang agresif dan dinamis dengan sentuhan modern sporty yang cocok untuk yang berjiwa muda.

Yamaha WR155R Livery special

  • Harga : Rp. 38.325.000.- OTR Jakarta

Yamaha WR155 Livery Monster Energy

Mengusung konsep Sporty Serious Prestige, line up WR 155 R ini merepresentasikan motor yang memiliki karakter offroad yang sangat kuat dengan tampilan warna yang agresif untuk menjadi The Real Adventure Partner bagi para offroad enthusiast.

Motor trail Yamaha ini merupakan diversifikasi dari motor sport 155cc series, seperti Yamaha R15, Yamaha MT15, Vixion R juga XSR155. Keunggulan dari motor ini ada dari segi mesin yang berteknologi Variable Valve Actuation, sehingga walaupun cuma 155cc SOHC 4 klep, motor trail Yamaha ini merupakan terkencang dikelasnya, Powernya mencapai 16,4 Hp atau setara 12.3 kW/ 10000 rpm dan torsi maksimum 14.3 Nm pada putaran rendah di 6500 rpm. Sayangnya motor ini memiliki bobot yang lebih berat dikelasnya yakni 134 kg. Untuk lebih lengkapnya dimak dibawah ini :

Baca : Spesifikasi Yamaha WR155R

Fiturnya, terbilang cukup lengkap diantaranya suspensi belakang Linked type dengan gas dan Oli serta bisa disetting atau adjustable preload-nya. Sayangnya suspensi depan belum Upside down tapi melainkan tipe teleskopik biasa dengan ukuran 41 mm dan panjang 899mm. Panel speedometernya sudah full digital, dipadukand dengan stang tipe fatbar, lampu depan masih bohlam tapi sudah punya lampu hazzard. Sayangnya suspensi depan motor ini masih teleskopik, jika dibandingkan dua rivalnya yang sudah pakai sok Upside down. Tapi dengan spek mesinnya yang unggul tentu menjadi salah satu kelebihannya. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !