Harga Honda CB150X 2022 Cuma Rp. 32,9 Jutaan, Ada 2 Tipe dan 3 Pilihan Warna

Warungasep.net – Debutnya sih bulan kemarin, tapi AHM baru merilis harga Honda CB150X 2022 tepat hari ini, Kamis (09/12). Dan seperti tebakan sebelumnya jika AHM sebenarnya memberikan kisaran harga diantara Rp. 32-35jutaan, dan ternyata secara mengejutkan, mereka membandrolnya dengan harga terendah di angka Rp. 32jutaan. Dijual dalam 2 tipe dan terbagi dalam 3 pilihan warna, penasaran? Yuk kita kupas…

Honda CB150X merupakan produk terbaru dari Honda Indonesia, motor ini bergenre Sport Adventure Touring yang gabungan dari 3 konsep diantaranya motor sport dengan performa mesin 150cc yang mumpuni, gaya motor adventure dengan desain ala moge adventure terutama desain front cowlnya yang mengadopsi model duck fender atau paruh burung dan motor ini sangat cocok dipakai untuk aktifitas touring karena memiliki fitur pendukung seperti suspensi depan Upside down SFF-BP yang nyaman dan juga ergonomi riding tegak dengan tapered handle bar yang nyaman dipakai perjalanan jauh.

Dan untuk memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Bagian tata cahaya untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern. Penyematan undercowl bergaya adventure, wavy disc brake, dan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab pada kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Untuk spek mesinnya, motor ini dijejali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan dengan power maximum 11,5kW/9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu dengan kecepatan maksimum hingga 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik. Didukung dengan sistem  pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini  ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40.

Terakhir, untuk harga Honda CB150X ini terbagi dalam 2 tipe yang kesemuanya ada 3 pilihan warna, diantaranya tipa standar yang terdiri dari 2 pilihan warna yakni warna merah yang dikombinasikan dengan warna silver dan hitam dan yang unik adalah warna hijau army yang kuat kesan adventurenya.  Tipe ini merupakan varian termurah yang dibandrol Rp. 32jutaan, sedangkan tipe termahal harganya Rp33 jutaan dan hanya tersedia dalam satu pilihan warna saja yakni warna hitam doff, dengan perbedaan punya velg dan cover crankcase yang dibalut warna emas.

Honda CB150X 2022 Tipe standar

  • Harga Rp. 32.950.000 OTR Jakarta
HONDA CB150X 2022 Mandala Red
HONDA CB150X 2022 Amazon Matte Green

Honda CB150X 2022 Tipe SE

  • Harga Rp. 33.450.000 OTR Jakarta
HONDA CB150X 2022 Volcano Matte Black

Di Indonesia sendiri motor ini belum banyak pesaingnya, karena AHM memang menjadi pelopor di segmen ini di kelas 150cc di Indonesia. tapi jika di luar negeri sana cukup banyak motor bergenre adventure touring di kelas 150cc -200cc, diantaranya sbb :

2 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!